Sheffield United Incar Dwight Gayle dari Newcastle

Jarak ke waktu pembukaan bursa transfer musim panas yang kian dekat memaksa klub-klub sepakbola untuk mematangkan rencana transfer mereka. Pihak Sheffield United pun memahami betul hal ini dan berupaya seoptimal mungkin untuk bisa mendapatkan sosok pemain yang mereka butuhkan. Untungnya, beberapa sumber menyebutkan klub sepakbola ini semakin dekat untuk mendatangkan Dwight Gayle dari Newcastle United. Tapi, mereka harus bersiap untuk bersaing dengan Middlesbrough demi memuluskan rencana tersebut.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Strategi Sheffield United

Klub sepakbola Sheffield United siap bersaing dengan Middlesbrough demi mengamankan sosok pemain incaran mereka. Pemain tersebut tak lain adalah pemain penyerang asal Newcastle United, Dwight Gayle.

Sang pemain memang sukses mencuri perhatian kalangan pecinta bola belakangan ini. Permainannya yang berkembang dengan cukup signifikan membuat dirinya menarik perhatian pula dari berbagia klub sepakbola. Apalagi kontraknya di Newcastle United saat ini memungkinkan dirinya untuk memilih klub lain sebagia temapt berlabuh baru untuk dirinya. Di tingkat Kejuaraan, sang pemain berusia 32 tahun tersebut selalu berhasil memberikan permainan menarik. Bahkan pada tahun 2019 silam, ketika masih bergabung dengan West Brom, ia berhasil mencetak total 23 gol.

Persaingan Sheffield United dengan Middlesbrough

Dengan kemampuan yang dimilikinya, cukup masuk akal jika kemudian banyak klub yang tertarik dengan dirinya. Bahkan sumber kami dari Fun88 link alternatif mengatakan klub yang siap bersaing dengan Sheffield United kali ini adalah Middlesbrough. Sosok pemain Newcastle United tersebut tampaknya dianggap sesuai dengan kebutuhan klub untuk memperkuat lini serang mereka. Apalagi dari berbagai laga yang mereka jalani pada musim kompetisi lalu, terlihat jelas betapa mandulnya lini serang Middlesbrough. Sang pemain pun diharapkan bisa memberi semangat dan harapan baru untuk para pemain yang ditugaskan pada lini tersebut.

Tapi sekali lagi, rencana ini tidak akan berjalan mulus dengan munculnya Sheffield United sebagia pesaing mereka. Kedua klub memiliki basis kebutuhan yang kurang lebih sama untuk mendatangkan sang pemain. Sayangnya, hingga

Kondisi Klub Saat Ini

Sementara itu, The Blades saat ini memang tengah menderita dampak dari kekalahan mereka dari Nottingham Forest. Keduanya sebelumnay bertemu pada laga semifinal yang harus berujung pada kekalahan Sheffield United pada drama adu penalti. Hasil ini pun membuat mereka terpaksa harus kehilangan kesempatan mereka untuk meraih kembali asa untuk bergabung di Liga Primer Inggris

Beberapa pemain klub sepakbola tersebut bahkand ikabarkan siap untuk hengkang dalam waktu dekat ini. Salah satu di antaranya adalah Morgan Gibbs White yang berhasil mencetak 11 gol untuk klub pada musim kompetisi lalu. Untuk mengatasi masalah ini, pihak klub sendiri berencana untuk lebih mengoptimalkan peran Paul Heckingbottom.

Selain itu, Billy Sharp juga kemungkinan besar akan segera pensiun dalam waktu dekat. Meski ia berhasil mencetak 14 gol pada musim kompetisi lalu, ia akan berusia 37 tahun pada musim ini. Dengan usianya ini, sangat besar kemungkinan sang pemain akan memutuskan untuk gantung sepatu. Hingga saat ini pun belum ada kabar tentang rencana pihak Sheffield United untuk mengatasi masalah ini.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

FIFA Puji Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Jenius

Asosiasi sepakbola dunia, FIFA, memuji Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemain jenius berkat tendangan penaltinya yang …