Memprediksi Calon Pemain Baru Arsenal

Arsenal dan Liverpool dikabarkan tengah bersaing satu sama lain demi bisa mendapatkan sosok pemain baru pada bulan depan. Sang calon pemain baru Arsenal tersebut disebut-sebut merupakan sosok pemain sayap asal Bayern Munich: Serge Gnabry. Sang pemain asal klub sepakbola Jerman tersebut disebut-sebut akan segera menyelesaikan kontraknya pada musim panas tahun mendatang.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Peluang untuk Mendapatkan Pemain Baru Arsenal

Sang pemain akan menyelesaikan kontraknya di Bayern Munich pada tahun depan. Biasanya jeda waktu yang sesingkat ini akan digunakan pihak klub untuk mencapai kata sepakat dengan sang pemain, jika memang tidak berniat dari awal untuk melepasnya. Sayangnya sampai saat ini, baik pihak Gnabry dan Bayern Munich belum berhasil mencapai kata sepakat untuk perpanjangan kontrak.

Akibatnya, pihak Bayern Munich bisa saja dihadapkan pada risiko yang paling buruk. Jika tidak berhasil mencapai kata sepakat dengan sang pemain, mereka bisa saja melepasnya kepada pihak lain dalam kondisi bebas transfer. Hal semacam ini bisa terjadi jika kontraknya sudah berakhir tapi pihak klub tidak berhasil menemukan klub baru untuk tempat sang pemain berkembang. Tapi, Bayern Munich bukanlah sebuah klub sepakbola baru. Mereka sudah pasti tengah mempertimbangkan risiko ini tekrait salah satu pemain mereka tersebut.

Bersiap Mendulang Peluang untuk Pemain Baru Arsenal

Langkah Bayern Munich pun sudah mulai bisa terlihat. Menurut informasi yang diberikan oleh Fun88 link, presiden Bayern Munich, Herbert Hainer, sendiri yang memberikan kepastian ini. Ketika menjalani wawancara dengan salah satu media setempat, ia mengatakan bahwa pihaknya telah menjalin komuniaksi dengan Serge Gnabry untuk beberapa saat. Sayangnya, ia mengatakan bahwa pihaknya belum bisa mencapai kata sepakat dengan sang pemain.

Meski demikian, ia mengatakan pihaknya tidak ingin patah arang. Ada beberapa langkah yang dapat diterapkan dan pihak Bayern tengah berupaya untuk mengambil langkah tersebut.

Kondisi ini tentunya akan menguntungkan Arsenal maupun Liverpool. Kedua klub sepakbola tersebut memang sudah cukup lama dikabarkan ingin mendatangkan sosok pemain asal Jerman tersebut. Bahkan menurut beberapa sumber, piak Liverpool sudah menjalin komunikasi dengan agen sang pemain. Hal yang sama juga telah dilakukan oleh pihak Arsenal.

Menariknya, di tengah upaya The Gunners untuk mendatangkan pemain baru Arsenal tersebut, Liverpool bukanlah satu-satunya saingan mereka. Beberapa sumber mengatakan bahwa ada pertanda kalau Real Madrid juga tengah mempertimbangkan rencana mereka bagi sang pemain tersebut. Meski demikian, tampaknya langkah resmi Real Madrid baru akan bisa dilihat pada bulan Juli mendatang ketika bursa transfer secara resmi dimulai.

Dengan usianya yang kini 26 tahun, sang pemain Bayern Munich tersebut memiliki potensi besar untuk berkembang. Kehadirannya sebagai pemain baru Arsenal maupun Liverpool tentunya akan memberikan gambaran baru dan menarik tersendiri terhadap klub pilihannya nanti. Sementara bagi pihak Arsenal maupun Liverpool, setidaknya mereka harus memastikan telah memiliki uang yang cukup untuk mewujudkan rencana mereka. Apalagi dengan adanya kabar persaingan ini, bisa jadi pihak Bayern Munich tak akan sungkan menetapkan jumlah besar agar bisa mendapatkan keuntungan maksimum dari langkah ini.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Nuno Tavares asal Arsenal Resmi Gabung Marseille

Pemain bertahan asal Arsenal, Nuno Tavares, telah memulai perjalanan baru dalam karirnya sebagai pemain sepakbola. …