Real Madrid Sukses Gondol Juara Liga Champions

Real Madrid mengakhiri musim kompetisi kali ini dengan hasil yang luar biasa. Setelah sebelumnya berhasil membawa pulang gelar juara La Liga, kini tima suhan Carlo Ancelotti tersebut juga berhasil membawa pulang gelar juara Liga Champions. Hal ini menjadikan mereka secara praktis klub sepakbola terbaik saat ini.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Pesona Real Madrid, Sang Juara Liga Champions

Real Madrid memang tengah begitu mempesona pada musim kompetisi sepakbola Eropa kali ini. Tapi di tengah semua permainan luar biasa yang mereka tampilkan sejauh ini, klub sepakbola asuhan Carlo Ancelotti tersebut tampak tak bisa dikalahkan dari segi pertahanan mereka. Hal ini bahkan dibuktikan dengan dinobatkannya sang penjaga gawang mereka, Thibaut Courtois sebagai pemain terbaik Liga Champions pada musim ini.

Dengan penunjukan tersebut, memang sudah jelas terlihat bahwa Real Madrid bukanlah lawan yang mudah. Hal ini bahkan diakui langsung oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Menurutnya, ketika seorang penjaga gawang dinobatkan sebagai pemain terbaik musim ini, maka nyaris tidak ada kemungkinan bagi lawan untuk mengamankan kemenangan dari tim tersebut.

Gagalnya Liverpool Menjadi Juara Liga Champions

Laga Liga Champions kali ini memang begitu menarik. Menurut laporan halaman Fun88 login, sebelum Real Madrid dipastikan sebagai juara Liga Champions, banyak pihak berharap justru LIverpool yang akan keluar sebagai juara. Hal ini berangkat dari permainan klub asuhan Jurgen Klopp tersebut yang begitu baik sejauh ini. Tapi nyatanya, banyak pihak berpendapat kalau sang pelatih justru melakukan sederet kesalahan pada laga ini yang berujung pada kekalahan mereka.

Sang raksasa Liga Primer Inggris tersebut gagal menemukan ritme permainan biasa mereka. Hal ini terus terjadi bahkan ketika para pemain Liverpool terlihat menguasai bola dan beberapa kali melancarkan serangan ke gawang Real Madrid. Tak hanya itu isu kesehatan Thiago Alcantara juga menjadi masalah yang harus dihadapi oleh pihak Liverpool. Belum lagi kondisi laga kali itu yang harus berurusan dengan kerusuhan yang terjadi di luar stadion.

Sempat Kalah Unggul dari Liverpool

Liverpool sebenarnya sempat terlihat unggul pada laga kali ini. Pemain Liverpool, Sadio Mane terlihat begitu menekan pertahanan Thibaut Courtois. Sayangnya, sang penjaga gawang andalan Carlo Ancelotti tersebut selalu berhasil melakukan pertahanan yang luar biasa. Bahkan ketika sang pemain berdarah Senegal tersebut melakukan trik untuk mengelabui pandangan sang penjaga gawang, ia masih berhasil melakukan penyelamatan dengan cara yang luar biasa.

Mohamed Salah kemudian menjadi sosok berikutnya yang menguji kehandalan sang pemain berdarah Belgia tersebut. Awalnya Trent-Alexander Arnold berupaya memberikan umpan kepada Salah yang berada di dalam area kotak penalti. Ketika mendapatkan umpan tersebut, sang pemain asal Mesir tersebut langsung memuntahkan tendangannya. Sayangnya sekali lagi sang penjaga gawang berhasil mengamankan gawang Real Madrid tanpa cela.

Sosok Thibaut Courtois bahkan disebut-sebut sebagai sosok yang paling menentukan pada laga tersebut. Memang pihak Real Madrid tidak akan mungkin menang tanpa adanya gol tunggal yang terlahir pada kesempatan tersebut. Tapi justru berbagai langkah jenius dari sang kiper yang dinilai banyak kalangan sebagai kunci kemenangan sang juara Liga Champions.

 

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …