Jaminan Erik ten Hag terkait Target Pemain Man United

Pelatih kepala baru Manchester United, Erik ten Hag, tampaknya tengah kesulitan. Beberapa media mengabarkan bahwa sang mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut berupaya keras untuk menjamin Frenkie de Jong bahwa klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut hanya akan absen di ajang Liga Champion untuk 1 musim.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Incaran Erik ten Hag

Frenkie de Jong dikabarkan menjadi salah satu pemain yang diharapkan akan menjadi incaran Erik ten Hag pada musim panas tahun ini. Tampaknya sang pelatih kepala berharap bisa mendatangkan sang pemain tersebut untuk mengisi lini pemain tengah mereka. Hasrat sang mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut pun terlihat jelas dari besarnya upaya yang dilakukan pihak Old Trafford demi bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain incaran mereka tersebut.

Apalagi kali ini, sang pelatih sendiri yang dikabarkan menjalin komunikasi dengan sang pemain Barcelona tersebut. Beberapa sumber bahkan mengatakan sang pengganti Ralf Rangnick tersebut telah menjalin pembicaraan selama beberapa minggu terakhir dengan mantan pemainnya di Ajax Amsterdam tersebut. Tampaknya dirinya serius untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Belum Yakin Bergabung dengan Erik ten Hag

Meski demikian, hingga kini sang mantan pemain asuhannya tersebut hingga kini masih belum membuat keputusan. Berdasarkan informasi sumber kami dari link alternatif Fun88, sang pemain berdarah Belanda tersebut masih ragu untuk bergabung ke Manchester United. Tampaknya kondisi United saat ini yang gagal lolos ke Liga Champions untuk musim berikutnya menjadi alasan terbesar di balik keraguan sang pemain Barcelona tersebut.

Erik ten Hag pun tampaknya maklum dengan alasan pemain incarannya tersebut. Untuk mengatasi masalah tersebut, sang pelatih kepala baru tersebut mencoba meyakinkan sang pemain dengan mengatakan bahwa musim depan akan menjadi satu-satunya musim ketika Manchester United absen dari perjalanan Liga Champions.

Berharap Bisa Meyakinkan Frenkie de Jong

Dengan ucapannya tersebut, Erik ten Hag berharap sang pemain akan bisa datang ke markas mereka di Old Trafford. Janji bahwa pihak Manchester United akan kembali melakoni Liga Champions di musim berikutnya pun diumbar sang pelatih kepada pemain incarannya tersebut.

Sang pelatih kepala Manchester United tersebut pun terlihat begitu percaya dengan sosok Frenkie de Jong. Menurut beberapa sumber kami, hal ini terjadi karena sang pelatih percaya bahwa sang mantan pemain asuhannya tersebut akan menjadi salah satu pemain kunci dalam membangkitkan kembali Setan Merah.

Tak hanya itu sang pelatih berkebangsaan Belanda tersebut juga akan memprioritaskan memperbaiki lini tengah pemain Setan Merah. Langkah ini akan diambilnya sebelum melakukan pembedahan di lini lain formasi pemain Old Trafford.

Di sisi lain, pihak Barcelona sendiri dikabarkan tak sungkan melepas salah satu pemain mereka tersebut. Apalagi saat ini mereka masih berjuang dengan kondisi keuangan yang belum membaik. Pihak Barca sendiri dikabarkan bersedia melego sang pemain tersebut asalkan pihak Setan Merah bersedia merogoh kocek mereka sebesar setidaknyua 80 juta Euro. Besar kemungkinan nilai ini akan bertambah setelah kabar ketertarikan Erik ten Hag terhadap dirinya muncul.

 

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …