Liverpool Sukses Kalahkan Newcastle demi Kejar Juara EPL

Naby Keita berhasil memastikan harapan Liverpool untuk memenangka 4 gelar pada musim kompetisi ini tetap bernyala. Keberhasilannya mencetak gol pada laga mereka dengan Newcastle United sukses membuka lebar peluang mereka untuk merebut peluang menjadi juara Liga Primer Inggris.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Sumbangsih Keita bagi Liverpool

Keita memastikan bahwa hasil babak pertama akan cukup untuk mengklaim kemenangan 109 atas sang lawan saat keduanya bertemu di Stadion St. James’ Park. Pada hari itu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memutuskan untuk mengistirahatkan Trent Alexander-Arnold, Thiago Alcantara, Fabinho, hingga Mohamed Salah sejak awal laga.

Liverpool bisa saja menang dengan lebih mudah di hadapan lebihd ari 52 ribu penonton karena mereka tampil dengan begitu dominan pada laga tersebut. Kemenangan mereka kali ini pun tercatat sebagai 5 kemenangan beruntun yang berhasil mereka capai hingga titik ini.

Tak Cukup Kuat untuk Kandaskan Liverpool

Pemain asuhan Eddie Howe tidak pernah cukup kuat untuk menghadapi perlawanan yang diberikan oleh sang lawan mereka pada kesempatan kali ini. Harapan mereka untuk bisa terlepas dari ancaman zona degradasi pun kin semakin pudar. Menurut penilaian Fun88 alternatif, hal ini setidaknya bisa menjadi masukan akan hasil yang bisa tercapai jika sebuah tim bertarung dengan salah satu klub terbaik di dunia sepakbola Inggris.

Laga ini dimulai dengan kesan yang kuat bagi pihak Newcastle United. Dukungan yang besar dari penonton sebenarnya bisa memberikan dukungan yang kuat bagi Jonjo Shelvey untuk mencetak gol pada laga tersebut, namun sayangnya hal ini tidak kunjung tercapai.

Gagal Membangun Serangan

Diogo Jota juga tak jauh berbeda. Ia sempat terlihat beberapa kali memiliki kesempatan untuk mencetak bola ketika berhasil mendapatkan umpan yang diberikan kepadanya di area penalti Newcastle United. Namun, Keita berhasil mengecoh Martin Dubravka pada laga tersebut sekaligus menciptakan peluang bagi dirinya sendiri untuk memastikan kemenangan Liverpool pada laga teresbut.

Keunggulan Liverpool pada laga tersebut tercipta ketika laga baru saja berjalan 19 menit. Permainan sempat berjalan dengan cukup sengit dengan para pemain Newcastle berupaya menciptakan peluang bagi mereka untuk menciptakan serangan balasan. Namun, taktik yang tepat dari Jurgen Klopp pada laga tersebut berhasil menempatkan sang lawan tidak bisa berbuat terlalu banyak pada pertemuan keduanya.

Hasil ini bisa jadi bukanlah hasil yang diharapkan dari para pemain Newcastle United. Dukungan dari pemilik baru rupanya tidak serta merta memberikan lompatan kinerja bagi para pemain mereka. Sementara semangat para pemain asuhan Jurgen Klopp untuk merebut peluang dari Manchester City tampaknya sudah cukup kuat untuk memberikan dorongan mental bagi mereka. Dengan hasil cemerlang pada laga kali ini, peluang klub asuhan Jurgen Klopp tersebut untuk menjadi pemenang Liga Primer Inggris kini terbuka semakin lebar.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Siapakah Klub Baru Jules Kounde?

Tak cuma klub sepakbola, berbagai pemain mencoba memastikan kelanjutan kiprah mereka jelang bulan Juli nanti. …