Barcelona Mulai Membangun Pembicaraan dengan Romelu Lukaku

Menurut laporan yang disampaikan oleh media setempat, Romelu Lukaku menjadi sosok rencana cadangan Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Langkah ini seiring rencana Barcelona untuk mendatangkan sosok pemain untuk mendukung strategi Xavi Hernandez pada musim kompetisi berikutnya. Bahkan sang raksasa Catalan tersebut dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan agen sang pemain, Federico Pastorello.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Masa Sulit Romelu Lukaku di Chelsea

Romelu Lukaku tengah mengalami masa naik turun dalam karirnya saat ini. Sang pemain asal Belgia tersebut pertama kali bergabung dengan Chelsea lebih dari 1 tahun lalu. Ia berhasil tampil sebagai pemain yang penuh potensi dan memiliki daya serang kuat pada hampir semua laga yang dijalani dirinya. Sayangnya, saat itu sang pemain tampak begitu kesulitan mendapatkan kepercayaan sang pelatih untuk mendapatkan kesempatan turun secara rutin pada laga-laga The Blues. Ia pun kemudian memutuskan untuk pindah ke Everton, tempat ia mampu bermain dengan begitu gemilang.

Ia pun sempat bergabung dengan Manchester United, tapi perjalanannya disana pun tak begitu menarik untuk dibahas. Selanjutnya, ia memilih untuk bergabung dengan Inter Milan selama kurang lebih 2 tahun. Menurut catatan riwayatnya, sang pemain kemudian meninggalkan Inter Milan untuk bergabung kembali dengan Chelsea pada musim panas tahun lalu, berharap bisa memperbaiki sejarahnya yang kurang baik di klub tersebut. Tapi sayangnya, sang pemain berusia 28 tahun tersebut kembali gagal menemukan kepercayaan dari sang pelatih. Hal ini bisa dilihat dari 5 gol yang dicetaknya dalam 23 laga terakhir bersama The Blues.

Mempertimbangkan Penjualan Romelu Lukaku

Permainan Romelu Lukaku mungkin dilihat kurang menarik oleh Chelsea. Informasi yang kami dapat dari situs login Fun88 menunjukkan adanya niat dari The Blues untuk menjual dirinya pada bursa musim panas pada tahun ini. Sang pemain pun dikabarkan tertarik untuk kembali bergabung dengan Inter Milan. Tapi, di tengah rumor tersebut, muncul nama Barcelona yang tertarik mendatangkannya sebagai pemain alternatif pada bulan Juli mendatang.

Klub sepakbola asal Spanyol tersebut memang tengah mencari sosok penyerang untuk melengkapi formasi pemain Xavi Hernandez. Sang pelatih memang diketahui cukup gencar mencari sosok pemain yang tepat untuk membangun kembali Barcelona. Kehadiran pemain baru dianggap penting terlebih beberapa pemain Barca dikabarkan akan hengkang pada periode yang sama. Dua di antaranya adalah Luuk de Jong yang akan kembali ke Sevilla saat kontrak pinjamannya berakhir dan Martin Braithwaite.

Memperkuat Formasi Pemain Barca

Kepergian keduanya kemungkinan akan menjadikan Pierre-Emerick Aubameyang sebagia satu-satunya pemain depan yang bisa diandalkan Hernandez. Oleh karena itu, penting bagi Barca untuk bisa mendapatkan sosok pemain yang tepat untuk posisi ini. Klub sepakbola asal Spanyol tersebut sebenarnya tengah mengincar Erling Haaland untuk posisi ini.

Namun, dengan kondisi keuangan yang mereka miliki saat ini, tampaknya hal ini akan sangat sulit untuk mereka wujudkan. Kecuali jika pihak Barcelona memiliki sumber keuangan tak terdua, tampaknya Xavi Hernandez dan para petinggi Barcelona harus mencari cara lain demi bisa melancarkan upaya mereka untuk mendatangkan sang pemain Chelsea tersebut.

 

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

FIFA Puji Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Jenius

Asosiasi sepakbola dunia, FIFA, memuji Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemain jenius berkat tendangan penaltinya yang …