Akankah Kylian Mbappe Tetap Bertahan di PSG?

Salah satu pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mulai dikabarkan terkait dengan beberapa rumor kepindahan dirinya. Rumor ini mulai berkembang setelah sang pemain dikabarkan akan mencapai akhir kontraknya di PSG pada akhir musim ini. Di waktu yang bersamaan, PSG dan Real Madrid tengah mencari sosok penyerang yang tepat untuk mengisi formasi mereka.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Kylian Mbappe Masih Mempertimbangkan

Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, bersikeras bahwa Kylian Mbappe masih tengah mempertimbangkan langkah dirinya untuk berikutnya. Hal ini ia sampaikan sebagai tanggapan terhadap rumor yang mengaitkan salah satu pemain mereka tersebut dengan kepindahan ke Real Madrid.

Sang pemain dikabarkan akan kehabisan masa kontrak di PSG pada akhir musim ini. Menanggapi hal ini, pihak PSG dikabarkan tengah berjuang untuk bisa mempertahankan sang pemain di markas mereka. Pihak klub bahkan dikabarkan telah mengajukan penawaran kepada sang pemain berusia 23 tahun tersebut berupa gaji mingguan sebesar 800 ribu poundsterling. Jika benar demikian halnya, jumlah ini akan cukup sulit diimbangi oleh pihak Real Madrid.

Adapun sang pemain dan Real Madrid memang sudah diketahui cukup lama saling mengagumi satu sama lain. Meski demikian, pihak PSG sendiri tampaknya cukup yakin bahwa pemain mereka tersebut tidak akan sedikitpun mengalihkan perhatiannya ke tempat lain.

Masih Ada Banyak Peluang Langkah Kylian Mbappe

Pihak PSG sendiri pun mengaku bahwa masih ada peluang bagi sang pemain untuk beralih ke tempat lain. Real Madrid bisa saja menjadi jawaban akhir sang pemain. Tapi, pihaknya memastikan akan memberikan upaya terbaik mereka untuk memastikan hal tersebut tidak akan terjadi.

Seperti yang kami lansir dair link alternatif Fun88, pihaknya mengakui telah terjalin pembicaraan dengan pihak Kylian Mbappe. Kedua pihak telah melakukan pembicaraan satu sama lain terkait hal ini dan akan terus membangun komunikasi positif. Meski demikian, hingga saat ini belum ada keputusan pasti dari sang pemain.

Kontradiksi Seputar Sang Pemain

Sosok Kylian Mbappe memang pemain yang sangat dibutuhkan oleh PSG. Sang pemain depan tersebut telah berhasil mencetak 165 gol dalam total 213 laga yang ia jalani bersama pihak PSG. Walau awalnya bergabung sebagai pemain pinjaman, namun ia berhasil menunjukkan permainan yang begitu mengesankan dibandingkan di klub awalnya. Berkat permainannya pula, pihak PSG berhasil menang 11 trofi, termasuk di antaranya 4 trofi dari Liga 1 Perancis.

 

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Siapakah Klub Baru Jules Kounde?

Tak cuma klub sepakbola, berbagai pemain mencoba memastikan kelanjutan kiprah mereka jelang bulan Juli nanti. …