Kemanakah Robert Lewandowski Akan Berlabuh?

Barcelona kemungkinan akan berhadapan dengan raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United. Hal ini mengingat kedua klub sepakbola tersebut dikabarkan memiliki ketertarikan yang sama terhadap sosok pemain asal Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Bersaing Mendapatkan Robert Lewandowski

Masa depan sang pemain berusia 33 tahun tersebut memang tengah hangat dibahas beberapa hari belakangan ini. Hal ini karena tahun ini merupakan tahun terakhir kontraknya bersama dengan sang jawara Jerman tersebut. Sayangnya, hingga kini, pihak Bayern Munich dikabarkan tak ada niat sedikitpun untuk melego pemain andalan mereka tersebut. Di sisi lain, sang pemain justru diberitakan berpikir akan peluang untuk hengkang dari klub sepakbola asal Jerman tersebut.

Kabar seperti ini langsung memicu langkah cepat dari berbagai klub sepakbola. Salah satu pihak yang dikabarkan mulai melirik Robert Lewandowski adalah Barcelona. Bahkan klub sepakbola asal Spanyol tersebut dikabarkan mulai mengincar untuk bisa mendatangkan sang pemain asal Polandia tersebut seandainya saja mereka gagal mendatangkan sosok Erling Haaland pada kesempatan yang sama.

Gerak Cepat Barca demi Robert Lewandowski

Barcelona memang seolah tak ingin kehilangan momentun untuk mendatangkan Robert Lewandowski. Bahkan pihak Barcelona dikabarkan telah menjalin pembicaraan dengan pihak sang pemain. Menurut laporan link alternatif fun88, pembicaraan ini telah dijalin untuk mendapatkan kepastian terkait langkah sang pemain di penghujung musim ini.

Sayangnya, Barcelona bukanlah satu-satunya klub yang tertarik dengan sosok pemain Bayern Munich tersebut. Hal ini karena Manchester United juga dikabarkan tertarik dengan sosok pemain bintang tersebut.

Taktik Manchester United

Sang Setan Merah tengah membutuhkan sosok penyerang baru. Hal ini terjadi karena pihak Setan Merah seolah tidak bisa memastikan masa depan Cristiano Ronaldo bersama mereka. Selain itu, kemungkinan besar Anthony Martial dan Edinson Cavani juga akan segera melepas kebersamaan mereka dengan Old Trafford. Sayangnya, pemain lain yang seharusnya bisa mereka andalkan, Marcus Rashford, juga tengah mengalami masa sulit di klub Old Trafford tersebut.

Tak heran jika kemudian tim asuhan Ralph Rangnick tersebut tengah berupaya mendatangkan sosok pemain penyerang yang bisa mereka percaya. Beberapa nama sebenarnya sudah mulai masuk radar Setan Merah, termasuk Erling Haaland. Namun beberapa sumber mengatakan akan kecil kemungkinan hal ini terjadi.

Sosok Harry Kane pun sempat dipertimbangkan selain Robert Lewandowski. Namun sumber mengatakan bahwa ada kemungkinan ia akan lebih memilih untuk bertahan di Tottenham.

Dengan semakin sempitnya daftar target yang bisa mereka incar, sosok pemain asal Bayern Munich tersebut pun seolah menjadi target potensial. Tak mengherankan jika kemudian muncul berita perwakilan Manchester United juga tengah menjalin komunikasi dengan pihak sang pemain. Sayangnya, hingga kini pihak Bayern Munich selaku klub tempat sang pemain bernaung, belum memberikan informasi lebih lanjut terkait masa depan pemain mereka tersebut.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …