Arsenal Masuk ke Zona Degradasi

Klub sepakbola Arsenal resmmi masuk ke zona degradasi. Permainan tim yang tak kunjung mengalami perbaikan telah berujung pada hasil terburuk di waktu terburuk bagi tim asuhan Mikel Arteta tersebut.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Hasil Buruk Arsenal

The Gunners mengalami 3 kekalahan beruntun dalam perjalanan mereka di kancah Liga Primer Inggris. Tak hanya itu, tim asuhan Mikel Arteta tersebut bahkan harus menghadapi sederet masalah pemain cedera. Semua hal ini terjadi di tengah upaya mereka untuk kembali menapaki jalan ke 4 peringkat teratas Liga Primer Inggris.

Permainan Arsenal memang tengah merosot tajam. Tim asuhan Mikel Arteta tersebut hanya berhasil mencetak 1 gol dalam 3 laga liga terakhir mereka. Tak hanya itu, mereka bahkan tampak begitu kesulitan untuk mencari sosok pemain yang bisa menggantikan Kieran Tierney di formasi pemain.

Kekalahan Beruntun Arsenal

Masa-masa ini memang merupakan masa-masa sulit bagi Arsenal. Klub sepakbola asal wilayah London utara tersebut tercatat kalah 0-3 dari Crystal Palace. Tak hanya itu, situs Fun88 alternatif juga melaporkan kekalahan mereka dengan skor 1-2 dari Brighton. Seolah tak cukup, mereka juga kalah 0-1 kalah berhadapan dengan Southampton. Pada laga terakhir tersebut, mereka harus menjalani laga tanpa kehadiran Alexandre Lacazette. Sang pemain harus absen pada laga tersebut setelah terkonfirmasi positif Covid-19.

Kekalahan beruntun seperti ini memang merupakan mimpi buruk bagi The Gunners. Kejadian seperti ini pun seolah mengulangi laga mereka di awal musim kampanye Liga Primer Inggris. Kala itu, Arsenal mengalami perjalanan terburuk mereka di sepanjang 67 tahun perjalanan klub sepakbola tersebut.

Tak Banyak Harapan bagi Tim Asuhan Mikel Arteta

Kondisi yang demikian parah seolah menghilangkan harapan bagi para pendukung Arsenal. Bahkan tidak sedikit yang mengatakan bahwa mereka begitu kecewa dengan kondisi klub sepakbola tersebut saat ini. Meski secara poin mereka belum resmi masuk ke zona degradasi, namun kondisi yang buruk seperti saat ini seolah tidak membuat perbedaan antara kedua kondisi tersebut.

Kondisi Arsenal saat ini bahkan kerap disandingkan dengan kondisi klub yang berada di dasar klasemen. Seolah klub sepakbola tersebut membutuhkan mujizat besar untuk bisa kembali bangkit dan merajut impian mereka. Hal semacam ini mungkin bukan hal yang diharapkan oleh Mikel Arteta sebagai pelatih. Namun, terlepas dari semua hal yang dilakukan dan dipersiapkannya, ternyata upaya tersebut masih belum cukup untuk menghadiahkan prestasi dan kemenangan bagi pihaknya.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …