Antonio Conte dan Perubahan di Aston Villa

Sejak kehadirannya di Tottenham Hotspur, Antonio Conte berhasil membawa perubahan besar di klub tersebut. Terakhir, ia kembali sukses membuktikan kepiawaiannya kala mengantarkan Tottenham Hotspur unggul atas Aston Villa dengan skor telak 4-0.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Kiprah Cemerlang Antonio Conte

Villa awalnya berharap untuk bisa mencetak gol pada babak pertama usai sempat kebobolan gol 1 kali. Penjaga gawang Villa pun harus berjuang keras untuk menyelamatkan gawang mereka dari serangan beruntun yang dilaukan oleh John McGinn, Jacob Ramsey, Matty Cash, hingga Danny Ings dalam 45 menit pertama laga tersebut. Terlepas dari laga mereka yang terlihat cukup baik pada babak pertama, harapan Villa untuk kembali mendominasi permainan dihempaskan begitu saja kala babak kedua dimulai. Dejan Kulusevski berhasil mencetak gol bagi Tottenham pada menit ke-53. Tak hanya itu, berbagai serangan tajam yang dilancarkan pemain Tottenham sukses menempatkan kedudukan keduanya menjadi 4-0 meski laga baru berjalan selama 70 menit.

Terkait laga ini, beberapa sumber beranggapan bahwa jelang babak kedua, sang pelatih, Antonio Conte melakukan perubahan penting. Ia menerapkan strategi baru dan mendorong para pemainnya untuk bermain dengan lebih taktis dan menyerang.

Taktik Tajam Antonio Conte

Menurut informasi yang kami dapatkan dari halaman login Fun88, pihak Tottenham berhasil mengawali laga dengan cukup baik. Mereka bahkan cukup awal berhasil mencetak gol. Sebuah umpan panjang dan masih harus berhadapan dengan halangan dari pihak lawan, namun mereka tetap berhasil untuk mencetak gol. Gol pertama ini jugalah yang berhasil membangkitkan semangat para pemain Tottenham untuk terus mencoba melakukan penekanan dan mencetak gol. Mereka terus berupaya hingga bola kembali ke sisi Villa.

Sama seperti pelatih lain, Antonio Conte tak lupa memberikan pengarahan kepada para pemainnya jelang babak kedua dimulai. Kane kemudian menggunakan kehadirannya di lapangan dan mengombinasikannya dengan serangan dari Dejan Kulusevski. Kehadiran keduanya mampu memberikan serangan yang tajam ke sisi pemain Aston Villa.

Langkah Tepat

Masih terkait topik yang sama, pihak Villa sebenarnya berulang kali berupaya membalikkan serangan ke pihak Tottenham. Beberapa kali mereka terlihat berupaya melancarkan serangan dan memporakporandakan pertahanan dari tim asuhan Antonio Conte. Sayangnya, sang penjaga gawang Tottenham mampu bermain dengan sangat baik. Ia mampu melakukan penyelamatan yang cukup hebat. Tak hanya itu, Philippe Coutinho juga bermain dengan baik, sehingga permainan lebih memilih keberuntungan untuk berpihak pada Tottenham dibandingkan sang lawan.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …