Cedera Masih Menghantui Pemain FC Barcelona

Barcelona tengah bersiap untuk menghadapi Levante UD dalam perhelatan La Liga esok hari waktu setempat. Sang raksasa Catalan tersebut akan menjalani pertandingan tersebut sesaat sebelum laga leg kedua mereka kontra Eintracht Frankfurt. Laga ini sendiri merupakan laga Liga Eropa UEFA y ang akan dihelat pada hari Kamis mendatang waktu setempat. Sayangnya, pihak Xavi Hernandez masih harus berhadapan dengan masalah cedera pemain FC Barcelona.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Cedera Pemain FC Barcelona

Pemain depan Barcelona, Memphis Depay, dipastikan tidak akan turun pada kedua laga tersebut. Hal ini mengingat adanya masalah cedera yang dialami sang pemain tersebut. Beberapa sumber mengatakan bahwa peluang sang pemain untuk kembali turun mungkin akan muncul pada pertengahan pekan mendatang.

Sebenarnya, Memphis telah bermain dengan begitu baik di bawah bendera klub asal Catalan tersebut. Hingga saat ini, ia berhasil mecnetak 10 gol dan melakukan 2 kali assist. Jumlah ini diperolehnya dari 21 laga La Liga hingga saat ini. Terlepas dari masalah cedera yang ia alami di pertengahan musim kompetisi, ia tetap merupakan sosok pencetak gol terbanyak bagi Barcelona.

Tantangan Pemain FC Barcelona

Meski demikian, menurut laporan Fun88 alternatif, ada indikasi bahwa sang pemain belum dioptimalkan dengan baik oleh sang pelatih kepala, Xavi Hernandez.

Dalam 6 laga liga terakhir yang ia jalani, ia hanya turun dalam 90 menit laga. Nilai ini hanya setara dengan 15 menit per laga. Ia bahkan belum pernah diturunkan sejak awal laga. Hal ini menyebabkan banyak pihak berspekulasi akan kepergian dirinya dari Barcelona.

Kemungkinan Formasi Sang Raksasa Catalan

Dengan kondisinya yang tengah cedera, Barcelona kemungkinan besar akan menurunkan sosok Pierre-Emerick Aubameyang di bagian penyerang. Sedangkan rekan setimnya, Ferran Torres, dikabarkan akan berpeluang turun sebagai sayap di sebelah kiri.

Sayangnya, sang pemain pun kini tengah berhadapan dengan kabar yang kurang sedap. Beberapa sumber mengatakan bahwa Ferran Torres belum mampu mengumpulkan jam terbang yang cukup di Barcelona. Tampaknya hal ini dilatarbelakangi oleh kurangnya kepercayaan sang pelatih terhadap sang pemain FC Barcelona tersebut. Akibatnya, ada kemungkinan sang punggawa Barca tersebut akan masuk ke daftar penjualan pemain dalam waktu dekat ini. Meski demikian, hingga saat ini belum ada kabar dari sang pemain maupun pihak yang tertarik untuk melepaskannya dari markas Barca.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …