Akankah Thomas Tuchel Tetap Sebagai Pelatih Chelsea?

Thomas Tuchel telah melalui perjuangan panjang untuk bisa mengantarkan Chelsea di posisinya saat ini. Sayangnya, kini masa depannya sebagai pelatih kepala di pemenang Liga Champions musim lalu tersebut mulai terusik. Hal ini tidak terlepas dari sosok pemilik Chelsea saat ini, Roman Abramovich, yang tengah mendapatkan sanksi pembekuan aset dari pemerintah Inggris. Meski Abramovich menegaskan akan membeli Chelsea, hingga kini belum ada pihak yang dipastikan akan menjadi pemilik baru klub sepakbola bergelar The Blues tersebut.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Asa Kandidat Pemilik terhadap Thomas Tuchel

Di tengah upaya Roman Abramovich menjual Chelsea, muncul beberapa sosok kandidat pemilik baru klub sepakbola tersebut. Salah satunya adalah Nick Candy. Sang kandidat pemilik baru Chelsea tersebut bahkan baru-baru ini menyampaikan pujiannya terhadap sang pelatih kepala, Thomas Tuchel. Ia bahkan tak segan menyebut sang pelatih sebagai manusia brilian.

Nama Nick Candy memang cukup disorot belakangan ini. Hal ini terjadi setelah ia mulai mengumumkan ketertarikannya untuk menjadi pemilik baru Chelsea. Adapun penjualan Chelsea terjadi setelah sang pemilik, Roman Abramovich, mendapatkan sanksi pembekuan aset dari pemerintah Inggris. Hal ini terjadi karena dirinya disinyalir memiliki relasi kuat dengan Vladimir Putin, sosok yang dikutuk dunia belakangan ini karena melakukan invasi ke Ukraina.

Menurut laporan penyedia layanan Fun88 login, sosok berusia 55 tahun tersebut kini tak lagi mungkin mengumpulkan dana dari aksi penjualan yang dilakukan oleh pihak Chelsea. Akibatnya, ia lebih memilih untuk melepas klub yang telah dipegangnya selama belasan tahun tersebut. Pihak Abramovich sendiri dikabarkan telah menunjuk bank Raine Group sebagai fasilitator penjualan tersebut.

Berupaya Memastikan Masa Depan Thomas Tuchel

Sosok Nick Candy sendiri mengaku dirinya sebagai penggemar Chelsea. Berdasarkan kabar yang kami himpun dari berbagai sumber, ia diketahui memimpin konsorsium bisnis yang beranggotakan para investor dari Korea Selatan dan Amerika Serikat. Konsorsium tersebut diketahui melakukan penawaran sebesar 2.5 miliar poundsterling sebelum tenggat penawaran berakhir. Sayangnya, di tengah hiruk pikuk upaya penjualan Chelsea, belakangan muncul spekulasi bahwa Thomas Tuchel tidak lagi akan melanjutkan kiprahnya sebagai pelatih di Chelsea. Kabar ini berhembus meski kontraknya di Chelsea baru berjalan selama 14 bulan belakangan.

Salah satu pihak yang dikabarkakn mulai melirik Rhomas Tuchel adalah Manchester United. Hal ini selaras dengan langkah para petinggi United yang tengah mencari sosok pelatih kepala permanen yang baru. Meski demikian, sang pelatih sendiri menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memikirkan akan rumor tersebut.

Sosok Sentral bagi Masa Depan Chelsea

Pada satu kesempatan, Nick Candy sendiri pernah ditanya awak media terkait masa depan Thomas Tuchel di Chelsea. Ia pun menegaskan bahwa ia tidak pernah sama sekali terpikir untuk melakukan pergantikan pelatih kepala. Ia datang untuk bekerja dan mencintai Chelsea. Menurutnya, sebagai sebuah klub, Chelsea memiliki segalanya untuk membuatnya bangga dan bahagia. Oleh karena itu, ia tidak ingin kondisi tersebut berubah dan lebih memilih untuk melanjutkan perjalanan Chelsea dari titiknya saat ini.

Tak hanya itu, ia juga menegaskan bahwa Thomas Tuchel akan menjadi bagian inti dari rencananya bersama Chelsea jika seandainya ia terpilih untuk membeli klub tersebut.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …