Aaron Ramsdale Absen Jelang Laga Aston Villa

Penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale, dikabarkan akan absen jelang laga Arsenal vs Aston Villa. Hal ini terjadi setelah sang pemain dipastikan memngalami cedera pada laga terakhir Arsenal kontra Liverpool. Menurut kabar yang beredar, sang penjaga gawang berkebangsaan Inggris tersebut menderita cedera di bagian panggul usai Arsenal kalah 0-2 dari Liverpool pada 16 Maret 2022 waktu setempat.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Kondisi Aaron Ramsdale Kini

Kondisi cedera yang dialami sang penjaga gawang dikabarkan cukup parah. Bahkan menurut situs Fun88 alternatif, kondisi tersebut juga akan memaksa dirinya untuk absen membela timnas Inggris pada laga persahabatan mereka kontrak Swiss dan Pantai Gading. Kedua laga ini seharusnya akan dihelat pada tanggal 26 Maret 2022 dan 20 Maret 2022 waktu setempat.

Sementara itu, sang pemain berusia 23 tahun tersebut dikabarkan tetap melangsungkan perjalanan ke markas Villa. Hal ini tetap ia lakukan meski ia sendiri dipastikan akan absen pada laga tersebut. Kabar terakhir menyebutkan pihak Arsenal akan menurunkan Bernd Leno sebagai pengganti dirinya pada laga tersebut.

Kondisi ini tentu bukanlah kondisi terbaik yang diharapkan Mikel Arteta. Absennya sang pemain tentunya akan memberikan masalah besar. Apalagi dirinya merupakan sosok penjaga gawang yang diharapkan Arsenal setelah pindah dari Sheffield United dengan nilai 30 juta poundsterling pada musim panas lalu. Meski demikian, tampaknya pihak Arteta bisa sedikit bernafas lega mengingat sang pengganti juga memiliki kemampuan yang kurang lebih sama.

Aaron Ramsdale Juga Akan Absen pada Laga Timnas Inggris

Tak hanya absen pada laga kontral Aston Villa, Aaron Ramsdale juga dikabarkan terpaksa harus absen pada laga persahabatn timnas Inggris. Hal ini tentunya cukup mengecewakan karena laga tersebut bisa menjadi peluang baginya untuk menantang supremasi Jordan Pickford sebagai penjaga gawang terbaik di tanah Inggris.

Mengacu pada penampilannya pada musim ini, sang penjaga gawang memang tidak perlu diragukan lagi sebagai penjaga gawang terbaik Inggris pada musim 2021.22. Meski demikian, di saat bersamaan, banyak pihak juga berharap bahwa sosok Aaron Ramsdale bukan tidak mungkin akan mendekati kemampuannya dalam waktu dekat ini.

Harapan Arsenal

Kembali ke kancah Liga Primer Inggris, Arsenal tengah berharap bisa memastikan kembalinya mereka ke peringkat atas klasemen tersebut. Kekalahan mereka dari Liverpool akan memberikan alasan yang cukup kuat bagi mereka untuk tidak bermain-main pada laga kali ini.

Belum lagi, sebagai pelatih, Arteta harus memberikan bukti atas kemampuan dirinya sebagai pelatih kepala.A pabila ia berhasil mengantarkan Arsenal masuk ke peringkat 4 teratas klasemen, akan terbuka peluang bagi The Gunners untuk setidaknya bisa mencatatkan raihan positif pada perhelatan musim kali ini. Sayangnya, kali ini mereka harus berhadapan dengan Manchester United yang terakhir kali berhasil naik peringkat berkat serangan mematikan dari Cristiano Ronaldo.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …