Siapakah Target Pemain Arsenal Berikutnya?

Bulan Juli kala bursa transfer musim panas tahun ini dimulai memang masih lama. Namun, pihak Arsenal tampaknya tidak ingin menyia-nyiakan waktu yang mereka miliki. Beberapa kabar menyebutkan the Gunners tengah aktif menyorot para pemain yang sekiranya bisa mereka datangkan. Salah satu sosok yang dipercaya menjadi target pemain Arsenal adalah pemain tengah asal Rennes, Lesley Ugochukwu.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Persaingan Mendapatkan Kandidat Pemain Arsenal

Dua klub sepakbola kelas atas, Arsenal dan Tottenham, dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan pemain tengah asal Rennes, Lesley Ugochukwu. Kabar ini cukup menarik perhatian dunia sepakbola mengingat Rennes bukanlah klub yang cukup sering menarik perhatian tim rekrutmen klub-klub sepakbola besar Eropa.

Menurut informasi yang kami peroleh dari link Fun88, sang pemain berusia 18 tahun tersebut sukses menjadi bagian dari tim utama Rennes pada musim ini. Sejak dipilih, perannya lebih ditekankan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Eduardo Camavinga. Sang mantan pemain Rennes tersebut diketahui memilih untuk berlabuh ke Real Madrid pada bursa musim panas tahun ini. Adapun sang pemain hingga kini tercatat hanya berhasil turun di 17 kesempatan bersama Rennes.

Sosok Sang Kandidat Pemain Arsenal

Akibat jumlah permainan yang terbatas, sang target pemain Arsenal tersebut juga hanya mampu mencatat jam terbang yang cukup rendah. Sejauh ini, ia hanya berhasil mencatatkan 501 menit berlaga bersama Rennes. Meski demikian, permainannya yang cemerlang di lapangan hijau sukses menarik perhatian baik dari Arsenal maupun Tottenham.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Arsenal merupakan kandidat kuat untuk mendatangkan sang pemain. Bahkan tim rekrutmen Arsenal dikabarkan menyebut sang pemain muda tersebut sebagai bakal Patrick Vieira berikutnya.

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga tampaknya tak ingin ketinggalan. Klub partisipan Liga Primer Inggris tersebut dikabarkan siap mengajukan penawaran mereka kepada sang pemain.

Turut Diincar Borussia Dortmund

Tottenham Hotspur memang cukup santer diberitakan menjadi saingan Arsenal dalam mendatangkan sang pemain Rennes tersebut. Namun, belakangan muncul kabar bahwa sang pemain juga tampaknya tengah masuk ke dalam radar Borussia Dortmund.

Mantan direktur Rennes, Landry Chauvin, sebelumnya membandingkan sosok sang pemain dengan legenda Perancis, Marcel Desaily. Dengan kemampuan sang pemain saat ini, ia tampaknya percaya bahwa sang pemain muda tersebut akan memiliki karir yang cemerlang sebagai pemain belakang tengah atau tengah bertahan. Hal ini turut didukung dengan kemampuan menyerangnya yang cukup kuat dan kecepatannya berlari di atas lapangan hijau.

Pihak Rennes sendiri kemungkinan akan berat melepaskan sang pemain. Salah satu alasannya adalah masa kontraknya yang masih terbilang cukup lama yakni hingga 2024 mendatang. Dengan adanya minat dari klub-klub besar tersebut, tampaknya mau tidak mau mereka harus memberikan penawaran yang cukup menarik buat sang pemain agar tetap bertahan di markas mereka tersebut.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …