Real Madrid Siap Memperpanjang Kontrak Luka Modric

Klub sepakbola raksasa asal Spanyol, Real Madrid, dikabarkan hampir mencapai kata sepakat terkait perpanjangan kontrak Luka Modric. Tampaknya, langkah ini diambil oleh pihak manajemen untuk memastikan salah satu pemain andalan mereka tersebut tidak akan beralih ke klub lain, setidaknya untuk waktu dekat ini.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Luka Modric, Sang Legenda Real Madrid

Luka Modric merupakan salah satu pemain Real Madrid yang kini berhasil mendapatkan status sebagai legenda di klub sepakbola tersebut. Usianya sendiri kini telah menginjak angka 36 tahun. Hingga saat ini, sang pemain tersebut tercatat selalu mengambil bagian dalam permainan Los Blancos setidaknya dalam 1 dekade terakhir.

Dengan usianya yang hampir menginjak angka 40 tahun, sang pemain tetap mampu menunjukkan permainan yang cukup mengagumkan. Ia mungkin sudah memasuki masa-masa terakhirnya sebagai pemain sepakbola profesional. Meski demikian, sang pemain berkebangsaan Kroasia tersebut tak pernah ditinggalkan Carlo Ancelotti dalam setiap permainan mereka, bahkan pada musim ini.

Masa Depan Luka Modric di Real Madrid

Perjalanan Luka Modric memang sudah cukup lama di Real Madrid. Beberapa pihak bahkan mulai beranggapan Real Madrid akan kehilangan sebagian identitasnya saat sang pemain memutuskan untuk pensiun kelak.

Anggapan ini memang cukup masuk akal. Sang pemain berusia 36 tahun tersebut memang telah menjalani masa-masa bersama Real Madrid untuk waktu yang cukup lama. Salah satu di antaranya adalah ketika Real Madrid menjalani masa keemasan mereka saat berhasil menjadi jawara Liga Champions. Ia turut pula mengambil bagian kala Real Madrid harus berhadapan dengan Paris Saint-Germain dan berbagai klub ternama lainnya.

Dengan perjalanan yang sedemikian panjang, banyak pihak berharap bahwa Real Madrid akan tetap mempertahankan dirinya. Perjuangannya yang begitu lama dan panjang bagi klub sepakbola raksasa asal Spanyol tersebut setidaknya membuktikan dedikasinya demi kemajuand an perkembangan tim.

Terkait hal ini, sang pemain sebenarnya diketahui sudah menandatangani perpanjangan masa kontrak selama 1 tahun di awal musim kompetisi ini. Belakangan ini, beberapa pihak mengatakan bahwa kedua belah pihak juga telah sepakat untuk memperpanjang kontrak sang pemain selama setidaknya 1 tahun ke depan. Meski demikian, menurut laporan yang kami himpun dari Fun88 link alternatif, hingga berita ini diturunkan masih belum ada kepastian perihal kabar tersebut.

Perpanjangan kontrak sang pemain memang menjadi kabar baik yang diharapkan para pendukung Real Madrid. Sayangnya, ada rumor yang mengatakan bahwa meski hal ini akan terwujud nantinya, pihak Real Madrid akan membutuhkan penyesuaian tertentu terkait kontrak sang pemain. Belum ada alasan jelas atau penjabaran lebih lanjut dari pihak klub mengenai rumor ini. Namun, beberapa pihak berspekulasi bahwa hal ini mungkin ada kaitannya dengan usia sang pemain yang tak lagi muda. Tak hanya itu, pihak-pihak lain juga beranggapan bahwa bukan tidak mungkin kontrak Luka Modric di Real Madrid hanya akan diperpanjang dalam basis per 12 bulan. Hal ini memang cukup mengkhawatirkan terlebih mengingat perjalanan sang pemain yang sudah cukup lama bersama Real Madrid.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …