Pulih dari Cedera, Marcus Rashford Bakal Menggila di MU

Kiper Manchester United, Dean Henderson menyambut Marcus Rashford yang kembali ke skuat utama Setan Merah. Ia pun optimis sang penyerang bakal menjadi senjata mematikan bagi lini serang MU di musim 2021/22 ini.

Marcus Rashford sudah absen dalam tujuh pertandingan yang dilakoni Manchester United di pentas Premier League musim ini. Hal ini dikarenakan pemain berusia 23 tahun tersebut harus menjalani proses pemulihan pasca naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera bahunya.

Penyerang tim nasional Inggris tersebut sudah beberapa pekan turut bergabung berlatih bersama tim utama Manchester United. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer pun memprediksi anak asuhnya itu bisa kembali bermain setelah jeda internasional.

Dean Henderson menilai kembalinya Marcus Rashford akan membuat Manchester United semakin kuat. “Saya merasa sangat yakin dia sangat lapar untuk kembali bermain,” buka Henderson di MUTV.

Marcus Rashford Bakal Semakin Tajam

Dean Henderson memprediksi Marcus Rashford tidak akan mengalami kesulitan untuk kembali ke performa terbaiknya. Ia pun yakin pemain asli jebolan akademi Manchester United akan langsung tancap gas sejak ia comeback nanti.

“Marcus Rashford sudah bermain di tim utama sejak ia masih sangat muda. Dia tidak memiliki mentalitas untuk bersantai. Oleh karena itu, saya yakin ia akan langsung tampil dengan maksimal,” sambung Henderson.

Manchester United tentu sangat berharap agar Marcus Rashford bisa kembali secepatnya. Ia diprediksi bisa tampil pada laga melawan Leiceter City pekan depan di pertandingan kedelapan Premier League musim 2021/22.

Performa Manchester United di EPL Musim Ini

Sejauh ini Manchester United masih belum tampil konsisten di tujuh pertandingan yang telah mereka lakoni di ajang Premier League. Dari tujuh pertandingan, skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer itu telah mengoleksi 14 poin hasil dari empat kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Terbaru, mereka ditahan imbang oleh Everton dengan skor 1-1 di Old Trafford. Hal ini sangat disayangkan mengingat mereka di atas kertas punya materi pemain lebih baik. Raihan satu poin dari laga tersebut membuat Setan Merah kini menempati posisi keempat di klasemen sementara. Mereka terpaut dua poin dari Chelsea yang duduk di puncak klasemen.

Kembalinya Marcus Rashford akan menjadi tambahan amunisi yang sangat berarti bagi Manchester United. Lini serang Setan Merah bakal semakin mengerikan karena saat ini mereka memiliki Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Selain itu, jangan lupakan juga bahwa MU juga memiliki pemain muda penuh talenta dalam diri Mason Greenwood. Solskjaer juga bisa memainkan Edinson Cavani ketika kebuntuan sedang melanda lini serang timnya.

Barisan pemain top yang dimiliki oleh Manchester United sempat membuat mereka dijagokan oleh sejumlah rumah taruhan seperti Fun88 bakal menjuarai Premier League musim ini. Namun, prediksi tersebut semakin memudar lantaran anak asuh Solskjaer kerap tampil inkonsisten.

About alfin

Seorang penulis dan juga internet enthusiast yang kini juga menggeluti dunia digital marketing

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …