Jadi Sponsor Newcastle United, Fun88 Kian Mendunia

Fun88 terus berusaha mengembangkan sayap mereka di pasar Eropa. Hal ini dibuktikan dengan terjalinnya kerjasama sponsorship dengan salah satu kontestan Premier League, Newcastle United. Fun88 sebenarnya sudah menjadi sponsor Newcastle United sejak musim 2017/2018 lalu dan berakhir di musim 2019/20 kemarin. Namun, kedua belah pihak sepakat untuk memperpanjang durasi kerjasama hingga musim panas tahun 2023 mendatang.

Terjalinnya kerjasama sponsorship ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak. Newcastle United ingin lebih mengepakan sayap mereka di kawasan Asia, sementara Fun88 menjadi sponsor utama The Magpies demi menarik penggila judi online di Eropa.

Direktur Pelaksana Newcastle United, Lee Charnley pun mengaku gembira dengan terjalinnya kerjasama dengan Fun88 ini.

“Kami sangat senang Fun88 telah memperbaharui kerjasama dengan Newcastle United selama tiga tahun lagi. Kami telah membangun kesuksesan kemitraan kami sampai saat ini dan menantikan fase berikutnya. Kerjasama ini untuk melibatkan para penggemar dan memperluas jangkauan kami di seluruh dunia,” terang Lee.

Fun88 Sponsor Newcastle United

Di musim 2019/20 kemarin, Fun88 sebagai sponsor Newcastle United telah mengucurkan dana sebesar USD 8 juta. Kendati demikian, tidak ada informasi rinci mengenai besaran dana yang harus dikeluarkan Fun88 di musim 2020/21 ini. Beberapa laporan menyebutkan bahwa kerjasama keduanya mencapai angka di atas USD 10 juta di musim ini.

Sebagai sponsor Newcastle United, logo Fun88 bukan hanya akan terpampang di jersey pertandingan dan latihan The Magpies. Namun, logo mereka juga akan menghiasi St James Park, markas kebanggaan Newcastle United.

Direktur Fun88, Nathan Walker pun mengungkapkan kegembiraan dan harapannya atas terjalinnya kerjasama dengan salah satu klub legendaris di Inggris ini.

“Ini merupakan saat yang menggembirakan karena dapat bermitra dengan salah satu klub terkenal dalam dunia persepakbolaan Inggris, Newcastle United. Kerjasama kami dengan klub-klub Inggris sebelumnya memberikan hasil yang bagus untuk mereka. Saya yakin Newcastle United akan memberi dampak kepada Fun88 untuk bisa lebih berkembang lagi. Kami sangat tidak sabar untuk dapat berinteraksi dengan basis penggemar yang besar,” ungkap Walker dalam rilis resmi Fun88.

Selain menjadi sponsor Newcastle United, Fun88 juga diketahui memiliki kerjasama dengan dua klub Premier League lain, Burnley dan Tottenham Hotspur. Tidak hanya di dunia sepakbola, Fun88 pun sempat menjalin kemitraan dengan Lamborghini untuk bersaing di ajang GT Asia Championship pada 2014.

About alfin

Seorang penulis dan juga internet enthusiast yang kini juga menggeluti dunia digital marketing

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …