Simpang Siur Masa Depan Ilkay Gundogan

Agensi pemain asal Manchester United, Ilkay Gundogan, yang juga sekaligus paman sang pemain, mengutarakan satu hal penting terkait masa depan keponakannya tersebut. Ia mengutarakan bahwa rumor yang ada saat ini belum bisa ia pastikan kebenarannya. Sebelumnya, pemain tengah Citizens tersebut dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona terhitung dari musim depan.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Fun88 Ilkay Gundogan

Dinamika Rumor Masa Depan Ilkay Gundogan

Di tengah rumor yang beredar, agensi pemain asal Manchester City, Ilkay Gundogan, menepis kabar yang beredar tentang keponakannya. Agensi yang juga merupakan paman sang pemain tengah Cityzens tersebut mengatakan bahwa belum bisa dipastikan hal yang akan terjadi dengan pemain Manchester City tersebut. Bahkan di tengah rumor yang beredar yang menyebutkan kemungkinan dirinya berganti seragam dari City ke Barcelona, ia mengatakan belum ada hal yang bisa dipastikan sama sekali.

Saat ini menurutnya, keponakannya tersebut tengah berfokus untuk berlaga di Manchester City. Ia bahkan sama sekali belum menyinggung tentang berbagai rumor yang mengitari dirinya karena ia tengah berjuang keras untuk bisa mengantarkan klub asal Liga Primer Inggris tersebut menang di berbagai kompetisi.

Tanggapan dari Sang Paman Ilkay Gundogan

Terkait bebagai rumor yang menyinggung masa depan keponakannya, agensi Ilkay Gundogan berujar bahwa dirinya begitu terkejut dengan berbagai rumor yang berkembang saat ini. Ia menekankan bahwa setidaknya hingga saat ini belum ada perjanjian apapun dengan klub manapun, termasuk dengan Manchester City. Ia menegaskan bahwa belum bisa dipastikan tempat sang keponakannya tersebut akan bermain untuk beberapa tahun mendatang.

Ia pun hanya bisa memastikan kalau Ilkay Gundogan masih akan bermain di Manchester City saat ini. Ia masih berjuang untuk bisa mengantarkan klubnya tersebut untuk menang di 3 kompetisi utama pada musim ini dalam perannya sebagai kapten tim. Ini merupakan satu-satunya hal yang tengah ia berfokus untuk lakukan.

Kontraknya Saat Ini

Menurut informasi yang beredar, seperti yang disampaikan kepada kami oleh Fun88 alternatif, kontrak Ilkay Gundogan saat ini bersama Manchester City akan berakhir pada akhir musim kompetisi nanti. Sebenarnya Ilkay Gundogan disebut siap memberikan penawawran jangka pendek kepada pemain kunci mereka tersebut. Namun sayangnya, pemain asal tanah Jerman tersebut masih belum sepakat dengan penawaran kontrak barunya tersebut.

Bukan hanya itu, ada alasan lain yang ditengarai menjadi pendorong dirinya melakukan hal tersebut. Kabarnya, istrinya, Sara Arfaoui, disebut sudah cukup bosan dengan hidup mereka di tanah Inggris. Faktor internal ini tampaknya disebut mulai membuat sang kapten Manchester City tersebut mempertimbangkan opsi untuk mengambil karir di luar negeri pada musim kompetisi mendatang. Tentu hal ini akan sangat merugikan Manchester City di tengah upaya mereka untuk meraup kemenangan dari 3 kompetisi utama saat ini. Salah satunya adalah Liga Primer Inggris, ketika status mereka sebagai juara petahana mulai digoncang oleh kehadiran Arsenal yang hingga kini masih nyaman berada di puncak klasemen. Kehilangan sosok pemain penting seperti Ilkay Gundogan tentu akan sangat berdampak bagi permainan mereka ke depannya.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Fun88 Liverpool

Liverpool Mulai Pertimbangkan Rekruit Duje Caleta-Car

Liverpool dikabarkan mulai membangun rencana untuk bisa mendatangkan pemain Southampton, Duje Caleta-Car. Klub bergelar The …