Tanggapan Manchester United atas Wawancara Cristsiano Ronaldo

Pihak Manchester Untied telah mengeluarkan sebuah pernyataan resmi mereka. Pernyataan tersebut diberikan untuk menanggapi hasil wawancara mengejutkan antara pihak Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan. Wawancara tersebut cukup menarik perhatian karena pemain asal Portugal tersebut menuduh pihak klub telah mengkhianati dirinya. Ia juga tak lupa melontarkan kritik kepada pelatih saat ini, Erik ten Hag.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Tanggapan Pihak Manchester United

Manchester United mengatakan bahwa mereka telah ‘mengambil langkah-langkah yang diperlukan’. Pernyataan tersebut mereka sampaikan sebagai tanggapan atas wawancara mengejutkan yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo dengan piers morgan.

Dalam pernyataan tersebut, pihak Old trafford mengatakan bahwa pihak mereka baru-baru ini telah memulai untuk mengambil langkah yang diperlukan sebagai bentuk tanggapan terhadap wawancara dengan Cristiano Ronaldo baru-baru ini. Pihak Old Trafford pun untuk sementara memutuskan untuk tidak memberikan komentar lebih lanjut terkait proses tersebut sampai mencapai tahap kesimpulan.

Langkah Mengejutkan dari Ronaldo

Pernyataan tersebut keluar dari mulut Manchester United tak lama setelah kabar wawancara pemain asal Portugal tersebut mulai mengemuka. Padahal, pihak Old Trafford dikabarkan siap untuk melepas kerjasama mereka dengan kapten timnas Portugal tersebut dalam waktu dekat. Sayangnya, setelah aksi yang dilakukan oleh Ronaldo tersebut, pihak Old Trafford harus mengambil langkah berbeda. Meski belum ada informasi lebih lanjut, tapi ada sumber yang mengatakan pihak Setan Merah mempertimbangkan untuk mengambil langkah-langkah hukum yang diperlukan untuk menanggapi tindakan pemain mereka tersebut.

Sementara itu, video wawancara pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, dengan Piers Morgan masih menuai polemik. Dalam potongan video wawancara tersebut, Morgan menampilkan ucapan Cristiano Ronaldo sendiri yang merasa dirinya dikhianati oleh klub tersebut semenjak dirinya bergabung kembali pada musim panas tahun lalu.

Detil Masih Bermunculan dalam Kaitannya dengan Manchester United

Hingga berita ini diturunkan, menurut informasi dari Fun88 link, masih belum jelas dan lengkap informasi seluruhnya tentang wawancara tersebut. Sebelum nantinya isi penuh wawancara tersebut terbit, pihak Manchester United mengatakan bahwa mereka akan menyampaikan fakta sebenarnya sebelum mempertimbangkan memberikan respon y ang sesuai.

Dalam pernyataan klub yang dikeluarkan di awal pekan ini, pihak Manchester United mangatakan bahwa pihaknya sadar akan liputan media terkait wawancara Cristiano Ronaldo. Namun, pihak klub baru akan memberikan tanggapan mereka setelah fakta seluruhnya tentang wawancara tersebut berhasil mereka peroleh.

Sementara itu, pihak klub beranggapan bahwa fokus mereka saat ini adalah mempersiapkan diri untuk paruh kedua musim kompetisi ini. Mereka berharap bisa melanjutkan bermain dengan optimal di tengah momentum yang ada. Mereka percaya bahwa kepercayaan diri dan kebersamaan antara para pemain menjadi kunci penting yang harus dibangun antara para pemain, pelatih, staf, maupun penggemar.

Ronaldo sendiri baru-baru ini melancarkan serangannya kepada pihak Manchester United. Dalam wawancara dengan Piers Morgan, ia mengatakan betapa dirinya merasa dikhianati oleh klub tersebut. Ia juga melontarkan kritiknya kepada pemilik klub saat ini, The Glazers, dalam kesempatan yang sama. Sementara tentang sang pelatih, ia mengatakan bahwa dirinya tidak menghormati pelatih mereka tersebut.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

FIFA Puji Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Jenius

Asosiasi sepakbola dunia, FIFA, memuji Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemain jenius berkat tendangan penaltinya yang …