Masalah Cedera Hampiri Aston Villa

Masalah cedera pemain sepertinya sedang menjadi masalah serius yang dihadapi banyak klub sepakbola saat ini. Bukan hanya di luar Eropa, tapi juga klub-klub Eropa dilaporkan mengalami masalah yang sama. Terakhir, Aston Villa dikabarkan juga mengalami masalah yang sama. Dengan pertemuan mereka berikutnya melawan Chelsea, masalah ini menjadi hal terakhir yang diharapkan Steven Gerrard untuk terjadi.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Kejutan untuk Aston Villa

Kepala komando Aston Villa, Steven Gerrard, memberikan informasi penting tentang kondisi klubnya saat ini. Ia mengatakan beberapa pemain dari pihaknya mengalami cedera jelang pertemuan mereka dengan Chelsea.

Tak ada pelatih yang berharap menghadapi masalah ini, tak terkecuali dirinya. Apalagi mereka sudah berulang kali harus berhadapan dengan masalah yang sama ditambah poin yang berhasil mereka kumpulkan hanya 9 sampai titik ini. Memang, pihaknya belum bisa dikalahkan dalam 4 laga terakhir mereka sebelum nanti melawan The Blues. Tapi mereka juga hanya berhasil menang 1 pertandingan dari 7 pertandingan mereka di Liga Primer Inggris. Bahkan jika ditotal untuk musim ini, mereka hanya berhasil menang 2 kali.

Harapan Pelatih Aston Villa

Beberapa minggu terakhir memang menjadi minggu-minggu yang sulit bagi Aston Villa. Semua rencana mereka seolah menemui jalan buntu dengan banyaknya pemain yang mengalami cedera.

Dengan dirinya di helm komando, Gerrard mengatakan dirinya hanya bisa berharap Lucas Digne akan segera pulih di akhir bulan untuk bisa memberikan bantuan. Sementara Kamara dan Carlos sekarang menjadi fokus perhatian dirinya karena menunjukkan tanda-tanda pemulihan yang relatif lambat. Sedangkan Ludwig Augustinsson seharusnya sudah bisa kembali berlatih di akhir bulan.

Sedangkan untuk satu pemain lain, Cameron Archer, cedera yang dialaminya di bagian selangkangan masih membutuhkan perawatan lanjutan. Sehingga pihak klub lebih memilih untuk tidak mengejar waktu tertentu untuk dirinya kembali datang berlatih bersama mereka. Ia juga memastikan bahwa Matty Cash akhirnya bisa bergabung bersama mereka di sesi latihan. Kondisinya memang masih belum pulih benar tapi latihan lebih dipilih untuk mendorong pemulihan dirinya agar berjalan lebih cepat.

Kabar Baik bagi Chelsea

Dengan kondisi lawan mereka yang masih bergelur dengan cedera pemain, Chelsea seharusnya bisa bermain dengan cukup percaya diri kali ini. Kemenangan akan membantu mereka untuk mendapatkan tambahan 3 poin menurut pemahaman situs link Fun88. Apalagi pihak The Blues cukup diunggulkan dengan catatan positif mereka dari 4 pertandingan terakhir yang berhasil mereka sapu bersih. Penunjukkan Graham Potter sebagai pelatih baru tampaknya sudah mulai menunjukkan hasil.

Tapi dengan Steven Gerrard di sisi seberang, The Blues tidak boleh lengah. Di bawah pelatih yang satu ini, Aston Villa sudah cukup lama dikenal sering memberikan berbagai kejutan. Banyaknya pemain cedera bisa jadi membuat orang beranggapan akan merontokkan permainan dari pihak Villa. Tapi di sisi lain, ini bisa jadi mendorong pihak klub untuk mengambil langkah-langkah agresif atau menyiapkan strategi tersembunyi setidaknya untuk meruntuhkan serangan dari pihak The Blues.

Chelsea, yang berharap untuk bisa kembali bangkit, tentunya tak ingin catatan 4 kemenangan beruntun mereka dinodai dalam pertandingan ini. Tapi hingga kini, belum ada kabar dari Stamford Bridge tentang kemungkinan strategi yang akan mereka andalkan di pertemuan keduanya.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

FIFA Puji Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Jenius

Asosiasi sepakbola dunia, FIFA, memuji Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemain jenius berkat tendangan penaltinya yang …