Philippe Coutinho Resmi Bergabung dengan Aston Villa

Mantan pemain FC Barcelona, Philippe Coutinho, menyelesaikan proses transfernya ke Aston Villa pada hari Jumat waktu setempat. Kepindahan sang pemain terjadi dengan nilai transfer sebesar 17 juta poundsterling. Sang pemain berdarah Brasil tersebut akhirnya meninggalkan markas Barcelona setelah bergabung dengan klub asuhan Xavi Hernandez tersebut pada bulan Januari 2018 silam. Kala itu, ia didatangkan dengan nilai 142 juta poundsterling. Kabarnya, kepindahannya ke Aston Villa akan disertai dengan gaji sebesar 125 ribu poundsterling per minggu dari awalnya 470 ribu per minggu. Sementara itu, pelatih Aston Villa, Steven Gerrard berujar bahwa kepindahan permanen tersebut merupakan kesepakatan yang brilian bagi pihaknya.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Kabar Terbaru dari Philippe Coutinho

Mantan pemain FC Barcelona, Philippe Coutinho, dikabarkan setuju menerima potongan gaji sebesar 70% dari gaji yang diterimanya dari pihak Barcelona. Hal ini merupakan bagian dari kesepakatan untuk memindahkan dirinya ke markas Aston Villa. Kabar yang beredar menyatakna kepindahan sang pemain ke klub asuhan Steven Gerrard tersebut dibanderol dengan angka 17 juta poundsterling.

Sementara itu, klub Liga Primer Inggris tersebut memastikan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan trasnfer pemain baru-baru ini. Berkat kesepakatan tersebut, mereka behrasil mendatangkan sosok pemain berdarah Brasil yang awalnya berstatus pemain pinjaman sejak bulan Januari silam. Sang pemain berusia 29 tahun tersebut disebut-sebut telah menandatangani kontrak selama 4 tahun di klub barunya tersebut.

Gaji Philippe Coutinho Dipotong Besar

Menurut sumber kami dari penyedia login Fun88, sang mantan pemain Barcelona tersebut menyetujui pemotongan gaji sebesar 70% untuk bisa menyelesaikan kepindahannya. Jika awalnya ia mendapatkan gaji sebesar 470 ribu poundsterling per minggu, di klub barunya nanti, ia akan mendapatkan jumlah hanya 125 ribu poundsterling per minggu.

Beberapa media mengataka bahwa Philippe Coutinho bersedia untuk pengurangan gaji tersebut karena ia sendiri berharap bisa mewujudkan harapannya. Harapan yang dimaksudnya disini adalah niatnya untuk kembali secara permanen ke dunia sepakbola Inggris.

Selaras dengan Rencana Steven Gerrard

Dengan datangnya Philippe Coutinho ke markas Aston Villa, tampaknya rencana sang pelatih untuk melakukan perubahan besar di klub sepakbola tersebut akan berjalan dengan cukup baik. Salah satu langkah yang menjadi bagian penting rencana ini adalah mendatangkan beberapa pemain kunci. Di samping sosok sang mantan pemain Barcelona, sang pelatih dikabarkan tengah berencana untuk mendatangkan sosok Kalvin Philips dari Leeds United.

Sang pelatih percaya bahwa dengan mendatangkan kedua sosok pemain tersebut, mereka akan bisa mendatangkan nama-nama pemain besar lainnya. Jika langkah ini benar-benar bisa berhasil, maka bukan tidak mungkin sang pelatih akan benar-benar bisa menjadikan Aston Villa sebagai salahs atu klub besar di kancah sepakbola Inggris kali ini.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

FIFA Puji Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Jenius

Asosiasi sepakbola dunia, FIFA, memuji Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemain jenius berkat tendangan penaltinya yang …