Paul Pogba Dirumorkan Akan Kembali ke Juventus

Pemain tengah Manchester United, Paul Pogba, semakin dekat dengan langkah kepergiannya dari markas Old Trafford. Sang pemain Setan Merah tersebut juga dikabarkan telah menjalin pembicaraan dengan berbagai pihak, termasuk di antaranya mantan klubnya, Juventus. Hal ini membuat kabar merebak tentang kemungkinan dirinya pindah ke mantan klubnya tersebut beredar.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Perjalanan Paul Pogba

Sang pemain berdarah Perancis tersebut bergabung dfengan United pada tahun2016 lalu sejak berpindah dari klub Seeri A Italia. Sayangnya, perjalanannya di Old Trafford hanya bertahan selama 6 tahun. Sekarang, sang pemain dirumorkan akan segera mengakhiri perjalanannya bersama Setan Merah.

Kabar tentang kepergian Paul Pogba bukanlah hal baru. Ia sudah beberapa kali dirumorkan akan segera pergi dari Old Trafford. Salah satu alasan yang melatarbelakangi rumor ini adalah rendahnya jam terbang sang pemain tengah tersebut di Manchester United. Beberapa klub pun sejak saat itu mulai dikabarkan mendekati sang pemain. Di antaranya muncul sosok Juventus dan Paris Saint-Germain.

Paul Pogba Mempertimbangkan Kembali ke Juventus

Beberapa klub memang telah melakukan penjajakan kepada dirinya. Namun, beberapa kabar yang beredar dalam beberapa hari belakangan ini, termasuk dari Fun88 alternatif, menyebutkan kemungkinan yang cukup menarik. Alih-alih bergabung dengan PSG, sang pemain asuhan ralf Rangnick tersebut kemungkinan akan bergabung dengan mantan klubnya, Juventus. Hal ini cukup menarik karena pihak PSG bahkan disebut-sebut memberikan penawaran cukup besar, bagi dari segi nilai transfer maupun gaji sang pemain.

Hingga kini, memang belum diketahui jumlah penawaran dari pihak PSG. Tapi, dari pihak Juventus sendiri disebut-sebut memberikan penawaran gaji dasars ebesar 200 ribu poundsterling per minggu. Tentunya, sang pemain kemungkinan akan mendapatkan tambahan gaji dan bonus dalam jumlah yang tak kalah besar jika berhasil mencetak gol atau memenuhi ketentuan lainnya.

Siap Kembali

Juventus bisa jadi membeirkan penawaran dalam jumlah lebih kecil. Tapi tampaknya hati sang pemain lebih memilih untuk berlabuh ke mantan klubnya tersebut. Tampaknya rendahnya jam terbang di United dan kurangnya penghargaan dari Ralf Rangnick sendiri mendorong dirinya untuk lebih memilih klub yang benar-benar bisa menghargai dirinya.

Alasan semacam ini sebenarnya cukup masuk akal. Paul Pogba merupakan sosok pemain yang memiliki karir yang cukup gemilang. Selama 4 tahun ia berada di Turin, ia berhasil mengantarkan Juventus memenangkan 8 trofi termasuk 4 gelar juara Seri A Italia.

Sayangnya, kehadirannya di Old Trafford tidak memberikan cukup banyak kesempatan bagi dirinya untuk berlaga. Tak jarang bahkan dirinya ditempatkan sebagai pemain cadangan. Akibat perlakuan seperti ini, sang pemain berdarah Perancis tersebut merasa tidak nyaman berada di Manchester United. Meski kedatangannya ke markas Setan Merah disebut-sebut sebagai transfer pemecah rekor, tapi tampaknya kehadirannya di markas Setan Merah bukanlah keptuusan terbaik yang pernah dibuatnya.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Siapakah Klub Baru Jules Kounde?

Tak cuma klub sepakbola, berbagai pemain mencoba memastikan kelanjutan kiprah mereka jelang bulan Juli nanti. …