Thibaut Courtois dan Dukungan Penggemar Chelsea

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, dipastikan akan melihat permohonannya menjadi nyata. Namun, hal ini bisa menjadi masalah serius bagi dirinya. Sejak pihak pemerintah Inggris mengizinkan pemilik klub Stamford Bridge tersebut untuk menjual tiket, kehadiran para penonton kini akan kembali dimungkinkan. Sayangnya, hal ini diprediksi tidak akan berjalan terlalu baik baginya.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Debut Ulang Thibaut Courtois

Sempat dipuji sebagai sosok penjaga gawang andalan Chelsea, Thibaut Courtois akan melakoni debut ulangnya di Chelsea. Kali terakhir ia bertandang ke Stamford Bridge, ia sempat dihadapkan dengan kondisi tribun penonton yang kosong. Meski demikian, laga dirinya kali ini tidak akan mengulangi lagi peristiwa tersebut. Hal ini karena menurut informasi yang kami himpun dari Fun88 link, klub sepakbola asal London tersebut sudah diperbolehkan untuk menjual tiket bagi para penonton.

Masa-masa para penonton menyerukan namanya sudah lama berlalu. Hal ini terjadi setelah sang pemain secara mengejutkan mengambil langkah untuk keluar dari Stamford Bridge.

Tantangan bagi Thibaut Courtois

Kondisi Chelsea memang belum berubah banyak sejak sang pemilik dikenakan sanksi oleh pemerintah Inggris. Namun, pihak pemerintah negeri Ratu Elizabeth II tersebut sudah mengizinkan pihak klub untuk melakukan penjualan tiket pada laga kontra Real Madrid berikutnya. Pada laga Liga Champions tersebut, para pendukung Chelsea pun akan kembali menyaksikan sang mantan penjaga gawang mereka kembali membela tim yang mereka dukung tersebut.

Hal ini tidak terlepas dari kepergian sang pemain yang masih meninggalkan rasa kecewa di tengah para pendukung Chelsea. Keputusannya seolah dianggap terlalu mudah tatkala memutuskan untuk hengkang dan kembali ke Chelsea. Hal ini dikabarkan tidak membuat senang banyak kalangan pendukung Chelsea.

Bukan Rekam Jejak yang Baik

Para pendukung Chelsea mungkin masih mengingat hari-hari terakhir pelatihan pramusim. Pelatihan tersebut digelar tak lama setelah Chelsea kalah dari Manchester City di kompeetisi Piala Komunitas. Laga tersebut memang tidak diikuti oleh sang penjaga gawang. Namun, bukan hal ini yang dipermasalahkan pemain. Beberapa kalangan mengkritik langkah Thibaut Courtois yang mendesak pihak Stamford Bridge untuk melepaskan dirinya setelah mendapatkan penawaran dari klub sepakbola asal Spanyol.

Padahal sebelumnya, ia sempat menjanjikan kepada pendukung Chelsea bahwa ia akan tetap bertahan di klub sepakbola asal London tersebut. Ia bahkan berkata akan menandatangani kesepakatan dengan pihak klub untuk memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge. Hal ini jugalah yang mendorong pihak klub untuk mendatangkan pemain baru karena mempertimbangkan diriny tidak akan hengkang. Sayangnya, setelah tak hadir dalam beberapa hari di sesi pelatihan tersebut, ia justru memutuskan untuk hengkang dan mengingkari janjinya tersebut.

Dengan riwayatnya yang tak baik tersebut, banyak pihak beranggapan bahwa Thibaut Courtois tak bisa berharap akan mendapatkan sambutan yang baik pada laga mendatang. Bahkan bukan tidak mungkin harapannya untuk mendapatkan sambutan justru akan berbuah pada rasa kecewa dan protes keras dari para pendukung. Meski sang pelatih sendiri berharap semua pihak untuk tidak melontarkan ungkapan bernada negatif, namun akan sulit melihat hal ini terjadi terlebih setelah aksi sang penjaga gawang tersebut.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …