Isu Kepindahan Gini Wijnaldum ke Real Madrid

Bursa transfer Januari baru saja berakhir sekitar 1 bulan yang lalu. Meski demikian, beberapa pemain sudah mulai dikaitkan dengan kabar kepindahan mereka. Salah satunya adalah mantan pemain Liverpool, Georginio atau Gini Wijnaldum.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Sosok Gini Wijnaldum

Sang pemain sepakbola berkebangsaan Belanda tersebut mengakhiri kiprah 5 tahunnya di Anfield pada musim panas tahun lalu. Ia sendiri tercatat bergabung dengan Liverpool pada tahun 2016 setelah pindah dari Newcastle United.

Selama kiprahnya di Merseyside, Gini Wijnaldum berhasil turun di total 237 laga bersama the Reds. Kehadirannya bahkan berhasil memenangkan 4 gelar juara kompeetisi utama. Menurut informasi yang kami dapatkan dari link Fun88, sang pemain memang sempat ditawakran perpanjangan kontrak oleh pihak Liverpool. Namun, pada akhirnya ia lebih memilih untuk bergabung dengan PSG.

Gini Wijnadum Tak Puas di PSG

Sayangnya, perjalanannya di PSG tidak semulus yang diharapkan. Sang mantan pemain Liverpool tersebut dikabarkan mengalami kesulitan untuk membuktikan kemampuannya di klub asal Perancis tersebut. Bahkan belakangan ini mulai muncul rumor kepindahan dirinya.

Sang pemain berkebangsaan Belanda tersebut pada bulan Oktober silam memang pernah mengakui kondisi ini. Ia mengatakan bahwa ia tidak puas dengan perjalananna saat ini di PSG. Dalam kesempatan tersebut, ia berujar bahwa ia mengakui tidak sepenuhnya senang berada di klub baru tersebut. Menurutnya, hal ini tejadi karena situasi di tempat baru tersebut berbeda ddngan harapannya. Meski demikian, ia mengatakan hal tersebut masih bisa diterima dan akan memperjuangkannya.

Dalam kesempatan yang sama, ia menegaskan bahwa ia harus tetap berpikiran positif sebagai seorang pemain. Berbekal pengalamannya selama bertahun-tahun, ia mengatakan percaya diri bisa mengatasi hal tersebut.

Menakar Peluang Atletico Madrid

Rumor kepindahan Gini Wijnaldum memang berhembus kencang belakangan ini. Salah satu klub yang dikabarkan tertarik mendatangkan dirinya adalah Atletico Madrid. Klub yang kini berada di bawah asuhan Diego Simeone tersebut bahkan dikabarkan siap mengajukan penawaran sebesar 16,5 juta poundsterling demi mendapatkan sang pemain.

Meski demikian, beberapa sumber mengatakan upaya Atletico tersebut akan cukup sulit. Hal ini mengingat gaji Gini Wijnaldum di PSG. Tak hanya itu, belakangan muncul kebiasaan PSG untuk meminta jumlah besar bagi para pemain mereka.

Kepindahan sang pemain dari PSG mungkin merupakan jalan terbaik bagi dirinya. Kondisi sang pemain yang cukup sulit di PSG bahkan dibenarkan oleh mantan pemain tengah Arsenal, Emmanuel Petit.

Petit pernah berujar bahwa ketika Wijnaldum berhasil mencetak 2 gol dalam laga kontra RB Leipzig pada bulan November lalu, seharusnya ia mendapatkan apresiasi dari rekan-rekan setimnya. Laga tersebut seharusnya menjadi kesempatan emas baginya untuk memulai kiprahnya di klub sepakbola asal Perancis tersebut. Namun, secara mengejutkan, ia justru tampak berjuang untuk mendapatkan pengakuan di klub tersebut. Tak hanya itu, Petit juga menambahkan para pemain PSG seolah mengucilkan dirinya di ruang ganti. Tampaknya, hal-hal semacam inilah yang menyebabkan sang pemain tidak lagi tahan berada di klukb tersebut dan lebih memilih untuk beralih klub sepakbola.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …