Fun88 Menjadi Mitra Resmi Organisasi E-Sports OG E-Sports

KLAIM BONUS SEKARANG

Salah satu organisasi E-Sports profesional di Eropa, OG E-Sports secara resmi mengumumkan kerjasama dengan Fun88. Keputusan ini diumumkan kedua pihak pada bulan November 2020 lalu. Dengan terjalinnya kemitraan ini, mereka berharap dapat membantu E-Sports Dota 2 kembali menghidupkan ekosistemnya disertai nilai tambah yang akan berkontribusi pada kebelangsungan E-Sports dunia.

OG E-Sports dibentuk pada tahun 2015 silam dan mereka bermarkas di Eropa. Mereka mulai dikenal luas setelah menjadi pemenang turnamen Dota 2, yakni The International tahun 2018 dan 2019. Selain Dota 2, mereka juga memiliki tim yang bermain permainan lain, seperti Super Smash Bros dan Counter Strike: Global Offensive. Tidak sampai di situ, OG E-Sports juga menjadi tim pertama yang mengklaim empat major Dota 2 Valve.

CEO OG E-Sports, Juan M.R. Luna, berharap kerjasama ini ditujukan untuk semakin mendekatkan penggemar kepada permainan Dota 2.

“Kami sangat senang menyambut Fun88 di E-Sports dan keluarga OG Dota 2. Ini menandakan adanya ikatan yang hebat antara merek game online dunia dengan tim juara.”

“Sama seperti kepercayaan tim ‘Dream OG’ dan slogan mereka Fun88 ‘Live Your Dream’, Kami punya komitmen untuk bermitra bersama guna memompa semangat dan kegembiraan para pemain Dota 2 di seluruh dunia dan penggemar untuk impian mereka.”

Kerjasama Fun88 dengan OG E-Sports

Fun88 didirikan pada tahun 2009 lalu dan perlahan mampu menjadi salah satu merek terkemuka, tidak hanya di Asia tetapi juga dunia. Mereka juga menjadi sponsor turnamen rutin Garuda League yang dihelat oleh IESCE. Ini merupakan kompetisi jangka panjang dengan sistem promosi dan degradasi.

“Fun88 sangat senang atas terjalinnya kerjasama dengan OG E-Sports, yang merangkul nilai-nilai inti dan komtmen untuk keunggulan yang sama seperti Fun88.”

“Kami percaya kemitraan ini akan meningkatkan daya tarik E-Sports yang berkembang di pasaran. Kemitraan ini dapat menyampaikan pesan tersebut ke seluruh dunia.”

“Berkembangnya E-Sports di banyak wilayah adalah target kami. Kami juga berharap dapat menumbuhkan pengaruh kami di pasar ini melalui asosiasi jangka panjang.”

Kendati belum genap berusia 10 tahun, Fun88 faktanya mampu menyalip para pendahulunya. Hal itu sangat wajar mengingat betapa gencarnya promosi yang dilakukan untuk menggaet pengguna baru. Mereka bahkan merambah kompetisi sepakbola terbaik dunia, Premier League dengan menjadi sponsor utama Newcastle United.

About alfin

Seorang penulis dan juga internet enthusiast yang kini juga menggeluti dunia digital marketing

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …