Peluang Jamal Musiala Pindah dari Bayern Munich

Striker asal Bayern Munich, Jamal Musiala, mengatakan kalaul dirinya terbuka dengan berbagai kemungkinan yang ada. Hal ini ia sampaikan di tengah menghangatnya rumor yang menyebutkan kalau dirinya akan keluar dari Allianz Arena di bursa transfer musim panas beirkutnya.

Pasang Taruhan Anda di Seru88 Sekarang

Profil Jamal Musiala

Pemain yang masih berusia 21 tahun ini saat ini dianggap sebagai salah satu pemain yang begitu dicari di dunia sepakbola pria profesional. Sosok dirinya kian diincar setelah ia berhasil mencetak rekor dengan melahirkan 46 gol. Jumlah ini masih belum ditambah dengan 34 asist. Pencapaian ini ia raih dalam total 170 pertandingan yang ia torehkan di bawah namanya bersama Bayern dalam berbagai kompetisi yang mereka jalani.

Pemain asal Jerman ini juga diketahui berhasil menarik perhatian berkat kiprahnya di musim yang baru. Sejak kompetisi ini kembali digelar, ia telah berkontribusi dengan torehan 3 gol dan asist dalam jumlah yang sama. Jumlah ini terbilang tinggi karena hingga kini baru total 7 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Status Kontrak Jamal Musiala

Jika mempelajari status kontraknya, Jamal Musiala diketahui akan menyelesaikan kontraknya bersama klub yang bermarkas di Allianz Arena ini pada 30 Juni 2026 yang akan datang. Walau masih ada waktu kurang lebih 2 tahun lagi hingga kontraknya berakhir, tapi sepertinya sudah muncul beberapa klub yang sepertinya berniat untuk meminang dirinya. Bahkan sepertinya Manchester City berusaha masuk untuk memenangkan persaingan ini.

Kehadiran Man City akan kian menambah sengit persaingan yang sudah ada antara klub-klub lain. Sebelumnya sudah ada nama Liverpool, Real Madrid, dan Manchester United yang juga saling bersaing untuk tujuan yang sama. Meski demikian, kabarnya pemain mudah ini sudah secara resmi menolak kemungkinan untuk berpindah dari Allianz Arena dalam waktu dekat ini.

Tak Menutup Kemungkinan

Menariknya, Seru88 link menyampaikan kalau hal berbeda ia sampaikan baru-baru ini. Ke hadapan awak media, Jamal Musiala mengutarakan kalau dirinya tidak benar-benar memiliki rencana atau semacamnya. Menurutnya ia belum waktunya untuk berpikir jauh ke depan tentang langkah yang harus ia ambil karena menurutnya situasi dapat berubah dari tahun ke tahun atau bahkan dari bulan ke bulan. Ia sendiri tidak tahu. Namun ia menegaskan kalau ia sama sekali tidak menutup kemungkinan walau saat ini ia merasa sangat bahagia dengan klubnya berada.

Adanya pertanyaan ini memberi pekerjaan besar bagi Bayern Munich. Klub besar asal Jerman ini dipastikan harus berjuang mati-matian jika mereka ingin mempertahankan pemain depan yang dimaksud. Bahkan presiden mereka, Herbert Hainer, mangklaim kalau mereka akan mengusahakan segala daya upaya untuk mencapai tujuan ini. Ia juga memastikan kalau Jamal Musiala bisa saja bertahan di klub ini untuk 2 dekade yang akan datang.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, petinggi Bayern Munich ini mengatakan kalau dirinya begitu menghargai sosok Jamal Musiala. Baginya pemainnya yang satu ini adalah sosok pemain yang telah berkembang dengan luar biasa. Ia pun memastikan akan mengerahkan segala kemampuan mereka untuk bisa mempertahankan drinya dalam jangka panjang. Bahkan ia juga berujar kalau bukan tidak mungkin pemainnya tersebut akan menjadi Thomas Muller yang berikutnya dan bermain bagi mereka untuk 20 tahun yang akan datang, suatu hal yang disampaikannya dengan penuh optimisme.

Pada kesempatan yang berbeda, direktur olahraga Bayern muncih, Max Eberl mengakui baru-baru ini bahwa sulit bagi timnya untuk bisa mencapai kesepakatan perihal perpanjangan kontrak bagi pemain depan ini. Pembicaraan ini kian sulit setelah muncul minat dari klub-klub lain untuk bekerjasama dengan dirinya. Kepada awak media, ia erujar bahwa hal ini sulit, namun bukanlah halmusthail karena sang pemain tahu hal yang ia miliki di Bayern Munich. Lanjutnya, ia menyebut kalau sang pemain hebat ini tumbuh di klub ini dan telah berkembang hingga mencapai titik ini. Pembicaraan menurutnya terus menerus dilakukan. Mereka begitu ambisius dan ia paham betul akan hasratnya untuk menang berbagai kompetisi.

Sebagai informasi, Jamal Musiala turut membela Southampton dan Chelsea saat menjajaki karirnya sebagai pemain tim muda. Ia kemudian memilih untuk bergabung dengan Bayern pada 2019 yang lalu. Namun baru pada tahun 2020 ia diberikan kepercayaan untuk melakukan debut perdana bersama tim utama pemain senior. Pemain depan ini juga memainkan peran vital bagi permainan timnas Jerman. Ia sejauh ini sudah berhasil mencetak 6 gol dan 8 kali asist dalam 36 pertandingan di tingkat internasional yang mereka jalani. Satu di antaranya adalah perjalanan mereka di EURO 2024.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya