Keputusan Liverpool untuk Mohamed Salah

Kabar menarik datang dari markas Liverpool. Para petinggi The Reds kabarnya menetapkan bahwa belum tiba saatnya bagi mereka untuk melepaskan Mohamed Salah dari markas mereka. Namun, masih belum dikethaui langkah berikutnya yang akan diterapkan pihak klub setelah mereka mengambil pandangan ini.

Pasang Taruhan Anda di Seru88 Sekarang

Seru88 Mohamed Salah

PR Besar bagi Liverpool

Klub raksasa asal Merseyside ini menghabiskan beberapa bulan di awal tahun ini untuk mencari sosok pelatih baru mereka. Sebelumnya, Jurgen Klopp memang mengumumkan kalau ia takkan memperpanjang kiprahnya di klub tersebut. Setelah melakukan pencarian panjang dan sulit, para petinggi klub pada akhirnya memilih untuk menetapkan Arne Slot, yang waktu itu masih berstatus sebagai pelatih di Feyenoord, sebagai penerus Jurgen Klopp.

Perubahan di pucuk tertinggi manajemen skuad The Reds ini tidak berakhir hanya di sosok pelatih. Sebagaimana yang jamak berlaku, beberapa posisi lain di klub ini juga menanti pergantian profil. Tugas Liverpool kian berat karena mereka juga harus melakukan pembicaraan dengan para pemain mereka, terutama yang memainkan peran kunci bagi klub tersebut maupun mereka yang kontraknya akan segera berakhir.

Status Kontrak Mohamed Salah

Dua pemain yang belakangan mendapat sorotan publik adalah Virgil van Dijk dan Mohamed Salah. Kedua pemain ini diketahui hanya menyisakan waktu kurang lebih 12 bulan lagi hingga kontrak masing-masing berakhir. Kondisi ini memaksa Liverpool untuk melakukan penilaian mendalam terhadap masa depan kedua pemain andalan mereka tersebut.

Memang di satu sisi, Liverpool paham betul bahwa mempertahankan kedua pemain ini akan menjadi langkah penting jika mereka ingin terus bangkit dan berkembang. Namun, di sisi lain, The Reds juga paham bahwa pelepasan bahkan salah satu saja dari keduanya akan mendatangkan suntikan dana dalam jumlah yang luar biasa besar.

Keputusan atas Mohamed Salah

Kini, menurut perkembangan terakhir yang kami peroleh dari Seru88, kabarnya direktur olahraga Liverpool, Richard Huges, mengatakan bahwwa hingga saat ini belum diperoleh informasi lebih lanjut dair pihak klub yang satu ini.

Ketika berbicara dengan awak media, salah satu petinggi The Reds tersebut berujar bahwwa atas situasi yang berkembang saat ini, menurutnya kurang tepat jika ia berbicara tentang topiok terkait. Menurutnya, ada hal privat yang melibatkan klub dan para pemain. Satu-satunya hal yang menjadi fokus dirinya dan Arne saat ini adalah komitmen dari seluruh pemain untuk menghadapi musim kmopetisi yang akan datang. Atas hal ini, ia mengatakan bahwa mereka berdua begitu yakin akan komitmen dari par apemain tersebut.

Sementara itu, mulai beredar beberapa kabar terkait kondisi kedua pemain ini. Beberapa sumber menyebutkan kalau Liverpool saat ini menolak menerima penawaran dalam jumlah besar untuk Mohamed Salah, setidaknya hingga akhir bulan Agustus yang akan datang. Langkah ini lebih mereka pilih walau mereka juga sadar bahwa keputusan ini akan membuat mereka kehilangan potensi pendapatan dalam jumlah yang begitu besar.

Mohamed Salah diketahui memang menjadi pusat pembicaraan dalam beberapa waktu terakhir ini. Ia bahkan mulai diincar beberapa klub asal Liga Pro Saudi. Terakhir kali, Al-Ittihad, dikabarkan mengambil langkah tegas dengan mengajukan penawaran 150 juta poundsterling kepada pihak Liverpool. Namun sayangnya bahkan dengan angka fantastis ini, langkah mereka berujung denga penolakan. Untuk saat ini, masa depan Mohamed Salah di klub ini memang masih belum bisa dipastikan. Namun, pemain asal negara Mesir tersebut dikabarkan masih akan diikutsertakan dalam sesi latihan pramusim yang akan digelar pada hari Sabtu yang akan datang waktu setempat.

Van Dijk dan Salah bukanlah satu-satunya pemain yang berhadapan dengan kondisi ketidakpastian. Rekan setim mereka, Trent Alexander-Arnold juga menghadapi hal serupa. Dengan sisa waktu kurang lebih 12 bulan lagi hingga kontraknya berakhir, ia masih belum mendapat kepastian dari The Reds.

Dalam situasi yang ideal, Liverpool diharapkan bisa mempertahankan ketiga pemain kunci mereka tersebut. Ketiganya merupakan sosok pemain legendaris klub tersebut dalam kapasitas mereka masing-masing. Namun di sisi lain, klub sadar betul bahwa mereka harus melakukan segala daya dan upaya untuk memastikan bahwa ketiganya tidak akan hilang dari pelukan mereka secara cuma-cuma ketika kontraknya berakhir di tahun 2025 yang akan datang.

Dengan usia Van Dijk yang mendekati angka 33 tahun, nilai transfernya kemungkinan akan lebih rendah daripada 2 rekan setimnya. Dengan pertimbangan ini, bisa jadi Liverpool akan lebih memilih untuk melepaskan pemain belakang tengah mereka secara gratis daripada 2 yang lain.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya