Siapakah Pemain Incaran Jose Mourinho Berikutnya?

Waktu masih tersedia beberapa bulan lagi sebelum bursa transfer yang baru akan dimulai. Meski berdurasi lebih singkat, namun bursa ini juga menjadi kesempatan emas bagi klub-klub untuk mendapatkan pemain yang mereka incar. Fenerbahce adalah salah satunya. Bahkan, klub yang kini berada di bawah komando Jose Mourinho ini sepertinya berencana untuk melakukan gebrakan besar. Tak sembarang memilih pemain, mantan pelatih Chelsea ini bahkan secara berani menyasar pemain asal Barcelona dan Tottenham Hotspur untuk didatangkannya di bulan Januari tahun yang akan datang.

Pasang Taruhan Anda di Seru88 Sekarang

Ambisi Besar Jose Mourinho

Penunjukan mantan pelatih Chelsea ini merupakan sebuah keputusan besar yang diambil oleh Fenerbahce. Dengan sang pelatih legendaris sebagai juru taktik mereka, klub ini berharap besar untuk bisa menendang Galatasaray dari puncak klasemen. Tugas besar ini bahkan langsung mereka berikan di musim pertama sang pelatih mendapatkan tugasnya. Pekerjaan rumah ini kian besar setelah Fenerbahce saat ini harus berhadapa dengan sang pemimpin klasemen Super Lig dengan hanya menyisakan selisih 1 pertandingan.

Sebenarnya masih ada peluang bagi mereka. Total 16 poin yang mereka dapatkan dari kemungkinan 21 poin merupakan indikasi positif akan kemungkinan mereka untuk menang. Namun, perlu diketahui juga bahwa sebanyak 4 poin mereka peroleh dari 2 laga yang berjalan di Liga Eropa.

Strategi Jose Mourinho untuk Bangkitkan Fenerbahce

Sebagai pelatih, Jose Mourinho tentunya berharap untuk bisa mewujudkan tugas besar dan bahkan mimpi dari para penggemar Fenerbahce. Berbagai strategi pun ia terapkan, temrasuk mendatangkan beberapa pemain papan atas. Langkah ini bahkan suda segera ia terapkan dalam kurun beberapa saat semenjak dirinya resmi menginjak Turki dan menjalankan tugas baru di klub tersebut. Namun, sepertinya langkah ini masih belum cukup. Besarnya harapan yang ia miliki pada klub ini membuat banyak pengamat beranggapan kalau ada kemungkinan besar sang pelatih akan tetap berusaha mendatangkan pemain baru di bulan Januari yang akan datang.

Sementara dari sisi Fenerbahce, keputusan mereka untuk mendatangkan Jose Mourinho bisa dianggap sebagai sebuah keputusan berani dan strategis. Namun, kebangkitan mereka tak hanya bergantung pada sosok pelatih semata. Untuk benar-benar bisa bangkit dan menjadi pemenang, klub ini harus memastikan bahwa mereka juga memiliki pemain berpengalaman dalam porsi yang cukup secara merata di semua posisi.

Kagumi Ansu Fati

Menurut link Seru88, munculnya kabar tentang rencana Jose Mourinho untuk mendatangkan pemain baru praktis menarik perhatian dari babyak kalangan. Bahkan tak sedikit yang mengklaim kalau Jose Mourinho akan berusaha untuk mendatangkan pemain sayap asal Barcelona, Ansu Fati.

Pemain lulusan akademi klub yang sama ini belakangan kurang mendapat kepercayaan untuk bermain bersama sang raksasa Catalan dalam beberapa musim ini. Terakhir, ia menjalani musim yang lalu sebagai pemain pinjaman di Brighton & Hove Albion.

Kesempatannya untuk bermain di Barcelona memang terbilang begitu terbatas. Bahkan tak sedikit yang beranggapan kalau dirinya seolah dikurangi secara sengaja untuk mendapatkan kesempatan bermain sejak Hansi Flick mendapatkan tugas baru sebagai pelatih di klub yang sama. Ia pun belakangan justru ditugaskan untuk menimba pengalaman di klub lain, Brighton & Hove Albion, di sepanjang musim 2023/24 yang lalu di EPL. Di klub ini, pemain yang kini baru berusia 21 tahun ini telah menjalani total 3 kesempatan sebagai pemain pengganti baik di Liga Primer Inggris maupun Liga Champions.

Namun ada juga yang beranggapan kalau sebenarnya masih ada peluang bagi dirinya. Musim kompetisi baru setidaknya akan membuka jendela baginya untu lebih bersinar. Apalagi hingga saat ini belum ada informasi dari Barcelona yang menyebutkan kalau mereka akan mempertimbangkan untuk mengakhiri kerjasama dengan sang pemain.

Di sisi lain, Jose Mourinho juga memilki alternatif pemain yang lain. Sergio Reguilon, pemain asal Tottenham Hotspur, kabarnya juga dipertimbangkan untuk menjadi bagian dari klub Fenerbahce. Terlepas dari hanya digunakan sebagai pemain pengganti cadangan yang tak diturunkan di laga kontra Coventry City pada bulan lalu, pemain yang satu ini sayangnya masih belum mendapat kesempatan untuk bermain.

Kondisi ini cukup miris mengingat kontraknya baru akan berakhir di 2025 yang akan datang. Kontrak yang sama juga mencakup adanya opsi bagi pihak Spurs untuk memperpanjang kontraknya secara eksklusif hingga 12 bulan berikutnya terhitung sejak kontrak pertama berakhir.

 

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya