Real Madrid Berusaha Datangkan Florian Wirtz

Real Madrid dikabarkan berpeluang paling besar untuk bisa mendatangkan pemain bintang asal Bayer Leverkusen, Florian Wirtz. Bahkan juara kompetisi sepakbola Spanyol dan Eropa ini tampak begitu percaya diri dengan peluang mereka untuk mendatangkan pemain depan yang satu ini.

Pasang Taruhan Anda di Seru88 Sekarang

Profil Florian Wirtz

Pemain berusia 21 tahun ini kerap dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia sepakbola. Bahkan sejak awal musim kali ini, ia telah berulangkali menunjukkan permainan luar biasanya sebagai salah satu punggawa Bayer Leverkusen.

Pemain berdarah Jerman ini diketahui telah berhasil mencetak gol sebanyak 5 kali. Tak hanya berhenti di situ, ia juga turut mendampingi rekan sejawatnya dalam mencetak 1 lagi gol lain, keduanya dalam 6 pertandingan yang ia jalani. Salah satu gol ini bahkan ia cetak saat mereka berhadapan dengan Feyenoord. Dalam laga Liga Champions ini, Bayer Leverkusen berhasil menang dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Masih Terikat Kontrak di Bayer Leverkusen

Untuk saat ini, Florian Wirtz diketahui masih terikat kontrka untuk tetap bermain bersama skuad Xabi Alonso hingga 30 Juni 2027 yang akan datang. Namun, terlepas dari masih lamanya jeda waktu ini, muncul rumor yang menyebutkan kalau dirinya bisa saja memilih untuk berganti klub di musim panas yang akan datang. Tak hanya sekadar berniat untuk pindah, beberapa klub bahkan dikabarkan sudah mulai mengarahkan perhatian mereka kepada pemain asal Bayer Leverkusen ini.

Bayern Munich, Manchester City, dan Man United kabarnya menjadi beberapa klub yang menaruh minat mereka kepada pemain asal Jerman ini. Bahkan Bayern Munich dikabarkan berniat untuk merekrut dirinya untuk mengisi peran Jamal Musiala. Pemain yang satu ini memang belakangan santer dikabarkan akan meninggalkan klub asal Jerman ini.

Real Madrid Diunggulkan Dapatkan Florian Wirtz

Meski demikian, menurut beberapa sumber, termasuk dari Seru88 link alternatif, Real Madrid saat ini berada dalam barisan terdepan dalam persaingan klub papan atas ini. Los Blancos berpeluang paling besar untuk bisa menjadi klub berikutnya yang akan dibela oleh pemain papan atas ini.

Kabar yang kami peroleh turut menyampaikan kalau Leverkusen kemungkinan besar akan meminta dana setidaknya 150 juta Euro atas pemain depan mereka yang satu ini. Besarnya potensi yang ia miliki dan perjalanan panjang yang terjalin di antara keduanya membuat klub asal Jerman ini takkan mau melepaskan dirinya begitu saja. Apalagi, mereka masih terikat kontrak untuk bekerja sama hingga 3 tahun yang akan datang.

Sementara itu, muncul kabar pula yang menyebutkan kalau Real Madrid keungkinan akan menunjuk pelatih baru. Nama pelatih Bayer Leverkusen saat ini, Xabi Alonso, belakangan digadang-gadang sebagai sosok yang paling diunggulkan untuk mendapatkan tugas ini. Untungnya, jika rencana ini benar-benar terwujud, peluang Real Madrid untuk bersua dengan Florian Wirtz akan lebih besar. Sang pemain ini diketahui memiliki relasi yang begitu dekat dengan pemain yang satu ini. Ia bahkan semakin bersinar ketika beradas di bawah bimbingan pelatih berdarah Spanyol yang satu ini.

Hingga saat ini, pemain depan ini diketahui telah berhasil mencetak 46 gol. Tak hanya itu, ia juga tercatat melakukan asist dalam 51 kesempatan. Kedua prestasi ini ia torehkan dari total 158 pertandingan yang ia jalani hingga saat ini bersama klub asal Jerman ini. Jumlah ini juga sudah termasuk dengan 28 gol dan 35 kali asist yang ia lakukan dalam 112 pertandingan.

Kabar tentang rencana Real Madrid untuk mendatangkan Florian Wirtz menarik perhatian banyak kalangan, terutama penggemarnya. Bagi Real Madrid, rencana untuk mendatangkan pemain yang satu ini bukan tanpa alasan. Florian Wirtz berhasil menunjukkan permainannya yang berkelas dalam debut perdananya di Liga Champions baru-baru ini. Ia berhasil mencetak gol saat mereka menjamu Feyenoord. Ia juga sempat mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik timnas Jerman ketika mereka menjalani gelaran EURO 2024 yang digelar di tanah mereka.

Pemain depan ini terbilang sukses berkilau di dunia sepakbola profesional pria terlepas dari usianya yang baru menyentuh angka 21 tahun. Namun masih ada begitu banyak hal yang haurs ia lakukan dan kembangkan. Bergabung dengan Real Madrid bisa jadi menjadi salah satu cara dan alat yang tepat baginya untuk mencapai tujuan ini, termasuk untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

Bagi Real Madrid, mereka takkan sungkan untuk mengeluarkan dana besar demi Florian Wirtz. Semuanya dilakukan dengan harapan agar bisa menambahkan dirinya dalam barisan pemain-pemain lain seperti Jude Bellingham, Vinicius Junior, dan Kylian Mbappe.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya