Man United Incar Antonee Robinson untuk Gantikan Luke Shaw

Manchester United tengah berusaha untuk mendatangkan pemain belakang kiri asal Fulham, Antonee Robinson. Sang pemain mereka incar setelah memastikan kemampuan klub ini. Memang sebagai pertimbangan, mereka harus terlebih dahulu memastikan bahwa mereka dapat memperoleh sejumlah dana yang cukup sebelum bursa transfer di bulan Januari yang akan datang secara resmi dibuka.

Pasang Taruhan Anda di Seru88 Sekarang

Gerak Masif Man United

Bursa transfer musim panas ini memang terbilang periode yang begitu sibuk bagi Old Trafford. Klub yang menggunakan jasa Erik ten Hag sebagia pelatih mereka ini dikabarkan telah mengeluarkan dana kurang lebih 200 juta poundsterling selama periode ini. Beberapa pemain pun telah berhasil mereka datangkan. Namun sayangnya, ada beberapa pemain yang terpaksa mereka cadangankan karena mengalami kendala cedera.

Masalah Besar di Balik Rencana dengan Antonee Robinson

Tantangan besar memang masih menghadang Man United. Klub yang bermarkas di Old Trafford ini terpaksa harus bermain tanpa peran pemain belakang mereka. Kondisi ini terjadi karena 2 pemain yang sebelumnay mereka andalkan terpaksa harus menjalani perawatan untuk mengatasi cedera. Kedua pemain tersebut adalah Tyrell Malacia dan Luke Shaw.

Masalah ini pun coba untuk mereka atasi. Ada beberapa pemain yang kabarnya sudah mereka incar hingga saat ini. Salah satunya adalah pemain asal Chelsea, Ben Chilwell, yang mereka rencanakan untuk direkrut di hari terakhir bursa transfer. Namun pada akhirnya sang pemain lebih memilih untuk bertahan di klubnya saat ini. Padahal kepindahan ke Man United setidaknya akan memberikan baginya waktu untuk bermain yang lebih sering, daripada yang ia peroleh dari Enzo Maresca.

Rencana Mengincar Antonee Robinson

Menurut pandangan dari beberapa pengamat, termasuk dari link Seru88, Man United memandang Antonee Robinson sebagai penerus jangka panjang yang potensial bagi Luke Shaw di bagian belakang kiri. Mereka bahkan telah secara resmi menambahkan nama pemain asal Fulham tersebut ke dalam daftar pemain yang harus mereka datangkan.

Pemain berusia 27 tahun ini untuk saat ini diperkirakan memiliki valuasi pasar di angka 30 juta poundsterling. Untuk saat ini, tampaknya Fulham masih terbuka pada kemungkinan untuk melepaskan dirinya. Namun peluang ini hanya akan muncul seandainya mereka berhasil menerima penawaran dalam jumlah yang tepat.

Pemain asal Amerika Serikat ini berhasil menarik perhatian dari Erik ten Hag setelah berhasil mengawali musim ali ini di Craven Cottage dengan cukup gemilang. Ia berhasil mendampingi lahirnya 2 gol dalam 3 laga pertamanya di Liga Primer Inggris. Salah satunya termasuk ketika ia memberikan umpan luar biasa gemilang kepada Adama Traore, yang kemudian berhasil mengonversinya menjadi gol penyeimbang ketika mereka berhadapan dengan Ipswich pada akhir minggu lalu.

Antonee Robinson diketahui bergabung ke Fulham setelah memutuskan untuk meninggalkan Wigan Athletic pada Agustus 2020 yang lalu. Kepindahannya kali itu terbilang cukup menguntungkan Fulham karena mereka hanya perlu mengeluarkan dana 2 juta poundsterling untuk mendatangkan dirinya. Dengan angka ini, seandainya saja Fulham berhasil menerima penawaran di angka yang mereka harapkan, mereka akan mendapatkan keuntungan dalam jumlah luar biasa besar dari transaksi ini.

Sejak bergabung dengan klub ini, Antonee Robinson telah berhasil membuktikan dirinya sebagai pemain bertahan yang dapat dipercaya oleh sang pelatih. Ia juga berhasil menarik perhatian dari beberapa klub, seperti Man City, Inter Milan, hingga AC Milan.

Sementara dari sisi Fulham, klub yang satu ini melalui bursa transfer musim panas dengan cukup agresif. Mereka bahkan berhasil mengamankan kedatangan pemain depan asal Arsenal, Reiss Nelson, meski baru untuk sementara waktu. Kehadiran Nelson ke Craven Cottage menandai kiprah ketiganya sebagai pemain pinjaman. Sebelumnya, ia pernah berkiprah dengan peran  yang sama di Hoffenheim pada tahun 2018 yang lalu dan kemudian Feyenoord di musim 2021/22 yang lalu.

Di awal musim panas ini, sang Cottagers juga berhasil mendatangkan Joachim Andersen dari Crystal Palace. Mereka juga berhasil mendatangkan Emile Smith Rowe dari Arsenal hingga Sander Berge dari Burnley. Ketiga pemain ini berhasil mereka datangkan dengan nilai total 82 juta poundsterling. Tak hanya itu, klub ini juga behrasi lmendatangkan Jorge Cuenca dan Ryan Sessegnon dari Tottenham Hotspur dan Villareal sebagai pemain sementara. Meski demikian, hingga informasi ini kami turunkan, belum diperoleh angka pasti tentang angka yang mereka keluarkan untuk mendatangkan kedua pemain ini.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya