Dani Ceballos Ambil Keputusan atas Masa Depannya

Tim sepakbola asal Inggris bukanlah satu-satunya tim yang bergerak aktif di bursa transfer musim panas kali ini. Hal yang serupa juga terjadi dengan klub-klub sepakbola lainnya. Real Madrid tidak terkecuali. Salah satu klub raksasa asal Eropa ini juga berhasil menarik perhatian setelah salah satu pemainnya, Dani Ceballos, dirumorkan akan berpindah.

Pasang Taruhan Anda di Seru88 Sekarang

Seru88 Dani Ceballos

Kabar dari Dani Ceballos

Dani Ceballos dikabarkan belum berniat untuk meninggalkan Real Madrid di musim panas tahun ini. Sementara klub asal Spanyol tempatnya berlabuh saat ini dikabarkan masih belum berniat untuk mendorong kepindahan dirinya. Langkah ini masih menjadi pertimbangan mereka meski bursa transfer musim panas kali ini akan segera berakhir.

Sebelumnya memang sempat beredar kabar kalau masa depan pemain berusia 28 tahun ini masih diragukan. Beberapa klub pun mulai menggunakan rumor ini sebagai basis bagi mereka untuk mengajukan penawaran kepada dirinya. Kualitas permainan yang mampu ia tunjukkan di tengah lapangan membuat beberapa klub menyatakan minat mereka untuk mendatangkan pemain tengah yang satu ini.

Dani Ceballos Belum Akan Berpindah

Meski demikian, menurut beberapa kabar dari media setempat, Dani Ceballos belum berniat untuk segera pindah dalam bursa transfer musim panas pada tahun ini. Bukan hanya dirinya, bahkan Real Madrid sekalipun masih belum berencana untuk mengucapkan salam perpisahan mereka dengan salah satu pemainnya tersebut.

Sementara itu, ada juga sumber lain yang menyatakan kalau sang pemain tengah tersebut cukup yakin akan masa depannya di klub asal Spanyol tersebut. Ia cukup yakin bahwa dirinya akan kembali mendapatkan jam terbang rutin bersama tim utamaf dari klub tersebut di musim yang baru ini. Terlepas dari dirinya masih belum dipiertimbangkan sebagai pemain dari awal babak pertama oleh Carlo Ancelotti, namun hal ini rupanya tidak membuat keyakinannya goyah.

Memilih Bertahan

Sebagai informasi, pemain tengah asal Real Madird ini diketahui menjalani total 27 pertandingan bersama Los Blancos di musim yang lalu. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Seru88 login, sosok pemain yang satu ini berhasil mencetak 1 gol dan menambahnay dengan 2 kali asist. Jumlah ini sudah termasuk dengan 20 pertandingan di berbagai kompetisi papan atas yang ia jalani.

Sayangnya, perjalanannya di Real Madrid saat ini tidak semulus yang ia harapkan. Dibandingkan dirinya, pelatih mereka lebih memilih untuk menurunkan 4 orang pemain lain untuk mengisi tugas di bagian tengah. Keempat pemain tersebut adalah Eduardo Camavinga, Luka Modric, Aurelien Tchouameni, Federico Valverde, dan Jude Bellingham.

Namun, Camavinga diperkirakan tidak akan bisa bermain hingga paling cepat awal bulan depan. Situasi ini terjadi setelah ddirinya mengalami cedera di bagian lutut. Dengan absennya sang pemain, setidaknya kini muncul peluang bagi Dani Ceballos untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain di musim kampanye La Liga.

Untuk saat ini, situasi yang dihadapi oleh sang pemain memang belum bisa dipastikan. Pada beberapa kesempatan, Dani Ceballos mampu membuktikan bahwa dirinya adalah sosok pemain yang dapat dipercayai oleh sang pelatih Real Madrid. Untungnya, ia mampu mengulanginya di setiap kesempatan yang ia jalani. Bahkan jika berkaca dari jumlah pertandingan yang ia jalani bersama Real Madrid, beberapa pengamat berkeyakinan kalau dirinya akan tetap mendapatkan kesempatan bermain secara rutin di klub asal Spanyol tersebut.

Untuk saat ini, memang tidak terlalu mengejutkan kalau sang pemain tengah yang dimaksud merasa bahagia untuk tetap berada di Santiago Bernabeu. Bukan hanya perihal ia akan mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk bertanding, tapi sekadar menjadi bagian dari Real Madrid adalah sebuah kehormatan tersendiri. Klub asal Spanyol ini dikenal rutin lolos kualifikasi di berbagai kompetisi papan atas. Bahkan di musim kali ini pun, mereka cukup diunggulkan untuk menjadi juara La Liga dan Liga Champions UEFA. Hanya ada begitu sedikit klub yang mendapat kepercayaan besar ini dan Real Madrid adalah salah satunya.

Namun, bagi Dani Ceballos, kesempatannya untuk bermain akan lebih besar seandainya terjadi kendala cedera pemain lainnya di bagian pemain tengah. Situasi ini bahkan bisa menjadi pintu awal baginya untuk mendapatkan kesempatan bermain secara rutin. Apalagi dari dalam dirinya, sang pemain ini tampaknya begitu bahagia dan bangga dengan peran yang dijalaninya selama ini di klub tersebut.

Untuk saat ini, Dani Ceballos tengah mempersiapkan diri utnuk menjalani laga pembuka La Liga melawan Mallorca pada hari Minggu mendatang. Meski belum bisa dipastikan peran yang akan ia jalani, beberapa sumber meyakini bahwa ia akan ditempatkan setidaknya sebagai pemain cadangan dalam laga tersebut.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya