Ancelotti Mengaku Kagumi Kepa Arrizabalaga

Penjaga gawang asal Chelsea, Kepa Arrizabalaga, mendapatkan kabar positif baru-baru ini. Ia dikabarkan memiliki peluang untuk kembali ke Real Madrid. Harapan ini muncul setelah pelatih klub asal Spanyol tersebut mengakui bahwa dirinya kagum dengan kemampuan yang dimiliki oleh sosok kiper yang dimaksud.

Seru88 Kepa Arrizabalaga

Pasang Taruhan Anda di Seru88 Sekarang

Langkah Mengejutkan Kepa Arrizabalaga

DI awal musim yang lalu, Kepa Arrizabalaga secara mengejutkan diizinkan untuk bergabung ke Los Blancos. Keputusan ini menyebutkan bahwwa ia akan dipinjamkan selama semusim penuh di klub asal Spanyol tersebut. Kehadirannya di klub ini direncanakan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Thibaut Courtois yang sedang menjalani perawatan untuk menyembuhkan cedera yang sedang ia alami.

Sejak kali pertama ia hadir di klub tersebut, ia telah menjalani sebanyak 19 pertandingan dari awal babak pertama. Jumlah ini masih belum termasuk dengan 1 kali kesempatan yang ia jalani sebagia pemain pengganti. Namun, pada akhinrya ia kehilangan kepercayaan untuk bermain di tim tersebut sebagai bagian dari tim utama di paruh kedua musim kompetisi yang sama.

Kepa Arrizabalaga Masih Belum Diperlukan

Di saat yang bersamaan, Courtois mulai menunjukkan tanda-tandas positif kembali. Tak berselang lama, ia kemudian kembali bugar untuk bisa menjalankan tugas yang ia lepaskan terdahulu. Ia pun kemudian berhasil kembali menjadi kiper utama di klub tersebut, dengan total pertandingan melebihi Anddriy Lunin. Kondisi ini kemudian mendorong pihak Real madrid untuk kemudian beranggapan kalau saat ini belum waktunya bagi mereka untuk merekrut Kepa Arrizabalaga secara permanen.

Akibat perubahan situasi ini, sosok kiper berusia 29 tahun ini telah dipaksa untuk berhadapan dengan situasi ketika dirinya harus mempertimbangkan ulang masa depannya di klub tersebut. Saat ini, ia tengah berhadapan dengan kemungkinan dirinya tak lagi memiliki kesempatan untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge melewati musiim 2025 yang akan datang. Meski demikian, hingga saat ini memang sempat beredar spekulasi perihal kemungkinan dirinya pindah ke Liga Pro Saudi. Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada perkembangan lebih lanjut tentang kabar ini.

Situasi Berubah

Dari informasi yang kami peroleh dari situs Seru88, disebutkan kalau dengan Lunin bertindak sebagai kiper kedua bagi Coutrois, kondisi ini tidak meninggalkan peluang bagi Kepa Arrizabalaga untuk kembali ke Bernabeu. Namun, kondisi ini bisa saja berubah dalam waktu dekat ini.

Lunin diketahui hanya menyisakan waktu kurang lebih 1 tahun berdasarkan kontrak yang mengikat dirinya dengan klub. Real secara alami berharap sang pemain asal Ukraina tersebut untuk bisa mengambil keputusan agar membantu mereka terhindar dari risiko kehilangan dirinya secara cuma-cuma.

Kendala yang terjadi dengan penjaga gawang mereka inilah yang kemudian mendorong Carlo Ancelotti harus mengambil langkah sigap. Terkait pertanyaan ini, sosok pelatih legendaris berdarah Italia ini mengutarakan bahwa Kepa Arrizabalaga bermain dengan begitu bagus pada musim lalu. Mereka senang mendapatkan bantuan darinya, namun ia masih belum mengetahui hal yang akan terjadi berikutnya di musim kali ini. Ia pun hanya mengatakan kalau ia dan seluruh barisan timnya begitu menyukai sang kiper yang satu ini.

Jika mempertimbangkan kondisi yang berkembang saat ini, bahkan jika peluang bagi Courtois untuk bermain di sebagian besar pertandingan di musim kali ini, Kepa Arrizabalaga kemungkinan akan emmilih langkah untuk tetap bertahan di Real Madrid.

Bagi Chelsea, kondisi ini setidaknya sudah mereka antisipasi. The Blues dikabarkan sudah berhasil mendatangkan Filip Jorgensen ke dalam barisan para pemain mereka. Ia dihadirkan untuk bisa bermain bersama dengan Djordje Petrovic dan Robert Sanchez. Untuk pemain yang terakhir ini, ia kemungkinan akan dilepas secara permanen atau sementara sebelum akhir bulan ini. Bahkan jika yang terakhir yang terjadi, Kepa Arrizabalaga tidak akan mendapatkan tugas lebih untuk bermain sebagai bagian dari tim utama. Hal ini didorong dengan keinginan dari para petinggi The BLues yang berharap untuk bisa mengurangi beban gaji dari mantan pemain asal Athletic Bilbao tersebut dari anggaran mereka.

Hanya saja untuk saat ini, belum diperoleh informasi lebih lanjut tentang hal yang akan terjadi berikutnya. Belum ada langkah negosiasi atau semacamnya yang terjadi. Namun mengingat masih panjangnya sisa waktu yang ada di bursa transfer musim panas kali ini, kemungkinan masih akan ada beberapa perubahan yang terjadi.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya