Liverpool Tolak Penawaran untuk Wataru Endo

Pergerakan para pemain di bursa transfer musim panas kali ini cukup menarik. B erbagia klub  bergerak begitu aktif tidak hanya untuk melepaskan pemain mereka, tapi juga mendatangkan pemain baru. Tak hanya itu, tak jarang klub-klub melakukan beberapa kali penawaran semata untuk memastikan pemain yang mereka incar akan benar-benar jatuh ke tangan mereka. Penawaran ini kadang diterima, tapi juga tak sedikit yang ditolak. Hal inilah yang terjadi dengan Marseille. Upaya yang mereka lakukan untuk mendatangkan Wataru Endo dari Liverpool berakhir dnegan penolakan dari The Reds.

Pasang Taruhan Anda di Seru88 Sekarang

Penawaran Marseille untuk Wataru Endo Ditolak

Liverpool secara resmi mengatakan kata tidak atas penawaran yang mereka terima untuk Wataru Endo. Sebelumnya mereka sempat menerima penawwaran senilai 14 juta Euro untuk dirinya di awal musim panas ini.

Mereka diketahui mendatangkan sang pemain dari Stuttgart di musim panas yang lalu. Mereka memutuskan untuk mendatangkan dirinya setelah kalah dari Chelsea dalam persaingan untuk mendatangkan Moises Caicedo. Tak hanya sekali, kegagalan mereka juga terjadi dengan klub yang sama ketika berusaha mendatangkan Romeo Lavia.

Kemilau Wataru Endo

Di barisan para pemain Liverpool, Wataru Endo merupakan sosok pemain asa Jepang dengan total 44 pertandingan di bawah namanya. Jumlah ini begitu besar mengingat ia baru saja menjalani musim pertamanya di klub asal Merseyside tersebut. Dari jumlah tersebut, ia berhasil memberikan bagi klub barunya tersebut dengan merobek gwnag lawan sebanyak 3 kali. Tak hanya itu, ia turut membantu rekan setimnya dalam mencetak gol di 1 kesempatan.

Perjalanannya bersama Liverpool memang baru dimulai. Namun, kinerja gemilang yang ia torehkan di klub ini sukses membuat dirinya menuai perhatian dari beberapa klub. Salah satunya adalah Marseille, sebuah klub yang kini bertanding di kompetisi sepakbola Perancis.

Belum Cukup Menarik

Menurut informasi terbaru yang kami terima dari Seru88 slot, Liverpool kabarnya telah menerima penawaran di angka 14 juta Euro bagi pemain mereka yang satu ini. Namun, angka ini masih dianggap belum cukup menarik untuk bisa memindahkan sang pemain ke klub raksasa asal Perancis ini.

Kabar lain yang kami terima menyebutkan kalau penolakan ini terjadi hanya beberapa minggu y ang lalu. Sebenarnya, mereka bisa saja menaikkan angka penawaran untuk memantapkan upaya merekrut dirinya. Namun, daripada harus mengeluarkan lebih banyak dana untuk hal ini, klub asal Perancis ini lebih memilih untuk mengalihkan perhatian mereka ke pemain lain.

Atas pertimbangan ini, merkea kemudian memilih untuk mendatangkan Ismael Kone. Pemain yang satu ini berhasil didatangkan skuad Roberto de Zerbi dengan hanya mengeluarkan dana 12 juta Euro atau setara dengan 10,1 juta poundsterling. Namun jumlah ini masih belum termasuk bonus dan tambahan lainnya.

Mereka juga dikabarkan berhasil mendatangkan Pierre-Emile Hojberg. Pemain yang satu ini hanya mereka datangkan untuk sementara waktu, tepatnya 1 musim sebagai pemain pinjaman. Kesepakatan yang mereka torehkan dengan Tottenham Hotspur bahkan memberikan kesempatan bagi mereka untuk mendatangkannya secara permanen. Jika berminat, mereka dapat menempuh cara ini dengan mengeluarkan dana 17 juta poundsterling. Untuk saat ini, Marseille lebih memilih untuk memperkuat berbagai posisi lain. Hal ini mengindikasikan kalau kecil kemungkinan mereka akan mengajukan penawaran kedua bagi Wataru Endo.

Dari sisi Liverpool, The Reds dikabarkan menolak penawaran Marseille karena waktu penawaran tersebut diajukan. Mereka juga disebutkan masih belum bisa menemukan pemain pengganti yang mampu untuk mengisi kekosongan yang ada seandainya keduanya benar-benar berpisah.

Untuk saat ini, klub asal Merseyside ini memang belum bergerak aktif untuk melepaskan Wataru Endo. Ditambah lagi mereka baru akan benar-benar berhenti kerjasama di tahun 2027 yang akan datang. Itu pun jika tidak ada perpanjangan kontrak yang berhasil disepakati di antara keduanya. Periode yang panjang ini setidaknya akan membuka kesempatan yang kian lebar bagi pemain asal Jepang tersebut. Apalagi saat ini ia merupakan salah satu opsi utama The Reds untuk bermain dengan nomor punggung 6. Namun, di samping dirinya, mereka juga bisa menurunkan Stefan Bajcetic atau Alexis Mac Allister untuk tugas yang sama.

Untuk saat ini, Wataru Endo masih terlibat dalam tur pramusim klub ini di Amerika Serikat. Ia turut serta bermain dalm laga paruh pertama di Pittsburgh saat mereka melawan Real Betis. Mereka berhasil menaklukkan sang lawan dengan skor akhir 1-0.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya