Tanggapan Enzo Maresca atas Video Enzo Fernandez

Pelatih kepala Chelsea yang baru, Enzo Maresca, mengutarakan pandangannya tentang Enzo Fernandez. Sang juru taktik The Blues ini berujar bahwa tidak akan ada masalah ketika pemainnya tersebut mengaitkan dirinya dengan rekan-rekan setimnya yang lain yang masuk dalam barisan tim utama.

Pasang Taruhan Anda di Seru88 Sekarang

Seru88 Enzo Fernandez

Video Enzo Fernandez Tuai Perhatian

Dalam laga final yang mempertemukan timnas Argentina dengan Kolombia, Enzo Fernandez mengunggah sebuah video di akun media sosial Instagram miliknya. Video tersebut tak hanya memunculkan ia seorang diri, namun juga beberapa rekan setimnya yang turut membela timnas negeri Tango.

Sayangnya, video yang ia unggah gagal berhasil menuai umpan positif. Video yang diharapkan berisi pesan penuh harapan bagi para penggemar timnas Argentina justru menuai kritik tajam terhadap dirinya.  Sentimen negatif dengan deras bermunculan karena video yang ia unggah menunjukkan ia turut ambil bagian dalam aktivitas beberapa pemain timnas Argentina yang mengumandangkan nyanyian yang dianggap menghina bagi warga Perancis.

Kritik dari Wesley Fofana

Pemain bertahan Chelsea, Wesley Fofana, kemudian melontarkan kritiknya atas video tersebut. Tak lama setelah kritikan dari rekan setimnyya ini, Enzo Fernandez kemudian mengunggah video berisi permintaan maafnya. Video ini diketahui ia unggah di akun media sosial X miliknya.

Lebih lanjut, setelah insiden tersebut, Chelsea mengumumkan bahwa mereka akan melakukan serangkaian pemeriksaan disipliner internal. Di saat bersamaan, pihak Federasi Sepakbola Perancis dikabarkan telah mengajukan laporan resmi atas insiden ini kepada pihak FIFA.

Komentari Enzo Fernandez

Akibat dari tindakan memalukan yang ia lakukan tersebut, berdasarkan pengamatan yang dilakukan oleh Seru88 login link alternatif, Enzo Fernandez disebut masih belum terlibat dalam interaksi langsung dengan para pemain Chelsea yang berasal dari tanah Perancis. Sejauh ini, komunikasi antara ia dan rekan-rekan setimnya yang berasal dari Perancis hanya dilakukan sebatas panggilan video.

Dalam konteks kiprahnya di Chelsea, Enzo Fernandez diakbarkan belum akan ambil bagian dalam tur pramusim yang akan digelar dalam waktu dekat ini hingga awal bulan Agustus yang akan datang. Meski demikian, pelatih mereka sepertinya beranggapan bahwa hingga saat ini belum ada kendala berarti di tengah para pemainnya yang akan berdampak signifikan terhadap permainan emreka.

Kepada para wartawan, pelatih asa Italia tersebut mengatakan bahwa ia menganggap suatu hal yang baik jika seorang pemain berani untuk menyampaikan permintaan maaf. Hal yang sama juga akan dilakukan klub jika berada dalam posisi yang sama. Oleh karena itu, menurutnya saat ini belum ada hal yang harus dikomentari. Sejauh ini segala sesuatunya berjalan dengan jelas dan telah diklarifikasi oleh semua pihak yang terlibat.

Ketika ditanya perihal kemungkinan langkah antisipasi yang akan ia terapkan, sang pelatih The Blues ini mengatakan bahwa ia belum memikirkan hal ini untuk sejauh ini. Namun pada akhirnya ia mengutarakan bahwa semua pemain adalah manusia biasa. Menurutnya, belum ada niat buruk yang ditunjukkan oleh para pemainnya. Untuk alasan ini, ia beranggapan kalau pada waktunya nanti Enzo Fernandez kembali bersama mereka, tidak akan ada kendala berarti yang akan muncul. Baik pihak sang pemain maupun klub telah memastikan hal ini.

Terlepas dari semua perkembangan ini, untuk saat ini The Blues masih terus berfokus pada upaya dan persiapan mereka untuk berhadapan dengan Wexham. Pertemuan di antara keduanya akan menjadi laga pertama dari total 5 pertandingan persahabatan pramusim yang akan mereka gelar di tanah Paman Sam. Menurut jadwal yang telah dirilis, keduanya dijadwalkan akan bertemu pada hari Rabu malam mendatang waktu setempat.

Dalam sebuah kesempatan yang lain, Enzo Maresca sempat dimintai pandangannya tentang Trevoh Chalobah. Atas sang pemainnya ini, sang pelatih mengutarakan bahwa menurutnya Fofana merupakan salahs atu pemain belakang tengah yang bisa ia perdayagunakan. Peran serta dirinya di tengah lapangan adalah sebuah hal yang niscaya,t elrepas dari cedera lutut serius yang ia alami. Cedera ini begitu serius hingga memaksa dirinya untuk absen di sepanjang musim yang lalu.

Di sisi lain, Maresca belum akan terburu-buru untuk kembali menurunkan Enzo Fernandez dalam laga persahabatan mereka. Bahkan keberhasilan yang ia torehkan bersama para pemain timnas negeri Tango tidak akan serta merta mengubah pendirian sang pelatih. Belum lagi fakta bahwa ia baru saja menjalani operasi hernia membuatnya berada dalam pertimbangan khusus untuk menjalani pertandingan ini. Terlepas dari semuanya ini, dengan Chelsea yang belum akan kembali ke London hingga 8 Agustus yang akan datang, Enzo Fernandez diperkirakan akan tetap berada di sekitar rekan-rekan setimnya di Amerika Serikat sebelum tanggal ini.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya