Newcastle United Umumkan Rekrutmen Odysseas Vlachodimos

Newcastle United mengumumkan bahwa mereka baru-baru ini telah berhasil mendapatkan pemain baru. Sosok punggawa yang berhasil mereka datangkan kali ini adalah penjaga gawang asal Nottingham Forest, Odysseas Vlacodhimos. Sosok kiper baru ini diharapkan akan bisa meningkatkan kualitas pertahanan mereka dalam laga-laga berikutnya yang akan mereka hadapi.

Pasang Taruhan Anda di Seru88 Sekarang

Seru88 Newcastle United

Babak Baru bagi Kiper Baru Newcastle United

Sosok penjaga gawang berusia 30 tahun ini secara resmi mengambil langkah baru dalam perjalanan karir sepakbolanya. Setelah sempat menghabiskan beberapa waktu di Nottingham Forest, ia kini dipastikan telah mengenakan seragam kiper di St. James’ Park. Meski demikian, hingga berita ini kami sampaikan baik nilai transfer yang disepakati antara pihak yang terlibat dan durasi kerjasama di antara keduanya masih belum diperoleh.

Sebagai informasi, Vlachodimos bergabung dengan Nottingham Forest setelah dirinya berpindah dari Benfica di musim panas tahun yang lalu. Pihak Forest waktu itu harus mengeluarkan dana 7,7 juta poundsterling untuk mendatangkan dirinya. Namun, ia kemudian memilih untuk meninggalkan Markas City hanya setelah menjalani 7 laga bersama tim utama di klub tersebut. Bahkan kalau dihitung, ia hanya menjalani 1 periode di klub ini sebelum memutuskan untuk bergabung.

Pemain Baru Kedua Newcastle United

Sosok penjaga gawang tersebut kini menajdi pemain kedua yang berhasil didatangkan oleh Newcastle United. Sebelumnya mereka sudah berhasil mendatangkan Lloyd Kelly. Kehadiran sosok pemain yang satu ini diharapkan mampu mendongkrak kualitas permainan mereka berkat kualitas permainannya baik di tingkat klub maupun kontinental. Dengan pengalaman yang ia miliki di 41 laga di kompetisi Liga Champions dan 42 pertandingan di tingkat internasional bersama timnas Yunani, para rekan setimnya diharapkan bisa menimba pengalaman dan kemampuan dari rekan baru mereka ini.

Terlahir di Stuttgart, Vlachodimos memulai perjalanan karirnya di Stuttgard sebelum menghabiskan waktu kurang lebih 2,5 tahun di Yunani. Di sana ia bergabung dengan Panathinakos sembari mengembangkan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar. Sosok pemain ini kemudian menghabiskan waktu kurang lebih 5 tahun di Benfica, klub asal Portugal. Di sana, karirnya kian mentereng berkat 94 pertandingan yang berhasil ia lalui tanpa kebobolan gol  sekalipun dalma total 225 kali pertandingan. Ia bahkan berhasil mengantarkan klubnya untuk menang 2 kali gelar juara Liga Primeira.

Bangga Bergabung

Dalam unggahan yang ia sampaikan ke situs resmi Newcastle United, sebagaimana dilaporkan oleh Seru88 login link alternatif, Vlachodimos berujar bahwa dirinya begitu bahagia bergabung dengan Newcastle United. Menurutnya hal ini merupakan sebuah kebanggaan untuk bergabung dengan klub besar tersebut yang memiliki para pemain luar biasa dan pelatih yang hebat. Ia pun tak sabar untuk segera bertanding.

Sementara itu, Eddie Howe, pelatih mereka, berujar bahwa Odysseas adalah sosok pemain berpengalaman di kancah Eropa dan internasional. ia kini akan bergabung dalam barisan para penjaga gawang senior yang kuat. Menurutnya, kekuatan sang pemain terletak pada kemampuannya dalam menjaga gawang dan ia pun berharap mereka bisa menjalani musim kompetisi yang baru dengan kekuatan pertahanan yang kian besar.

Dengan bergabungnya dirinya dalam barisan kiper Newcastle United, Vlachodimos kini harus bertarung dengan Martin Dubravka dan Nick Pope untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain sebagai penjaga gawang klub tersebut. Meski demikian, kemungkinan perjuangannya bisa lebih mudah setelah muncul isu ketidakjelasan masa depan Martin Dubravka di klub tersebut.

Dubravka kini diketahui hanya menyisakan waktu kurang lebih 1 tahun terakhir di klub tersebut berdasarkan kontraknya. Di saat bersamaan, ia juga menghadapi risiko tergeser ke penjaga gawang pilihan ketiga di klub tersebut. Sayangnya, sebagaimana kiper yang lain, sosok penjaga gawang yang satu ini selalu berharap utnuk bisa mendapatkan kesempatan bermain rutin. Kombinasi kedua hal inilah yang diprediksi menjadi pendorong utama sang pemain untuk mempertimbangkan kepindahannya dari klub tersebut.

Sementara itu, Newcastle United telah memastikan kepergian dari pemain tengah mereka, Elliot Anderson. Sang pemain kini telah bergabung dengan Nottingham Forest dengan transfer yang diperkirakan senilai 35 juta poundsterling. Sementara Yankuba Minteh telah berpindah secara permanen ke Brighton & Hove Albion dengan transfer senilai kurang lebih 33 juta poundsterling. Kedua kesepakatan ini menjadi bentuk keberhasilan tersendiri bagi sang Magpies. Keberhasilan mereka dalam melepaskan kedua pemain tersebut diperkirakan akan membuat mereka berjalan selaras dengan kebijakan Keuntungan dan Keberlanjutan sebagaimana yang ditetapkan penyelenggara Liga Primer Inggris.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya