Man United Berisiko Kehilangan Branthwaite

Upaya Man United untuk mendatangkan pemain asal Everton, Jarrad Branthwaite, ke markas mereka diprediksi tidak akan berjalan dengan mulus. Hal ini selaras dengan munculnya kabar bahwa ada rival berat mereka yang juga mengincar pemain yang sama. Man City, nama klub tersebut, bahkan digadang-gadang akan dengan mudah memenangkan persaingan ini mengingat profil mereka yang jauh lebih baik daripada rival sekota mereka tersebut.

Pasang Taruhan Anda di Seru88 Sekarang

Seru88 Branthwaite

Jarrad Branthwaite Sudah Diincar Sejak Lama

Klub dengan gelar Setan Merah ini dikabarkan telah sejak lama menaruh minat atas pemain asal Inggris tersebut. Bahkan dalam beberapa minggu terakhir, mereka gencar menyusun strategi untuk bisa menjadi klub berikutnya bagi sang pemain dimaksud. Namun hingga saat ini, mereka masih belum bisa mengatakan sepakat atas permintaan pihak Everton yang berharap untuk bisa memperoleh dana segar setidaknya 80 juta poundsterling dari pemain yang dimaksud.

Man United kabarnya saat ini berharap untuk bisa mendapatkan potongan harga hingga lebih dari setengah dari permintaan mitra mereka tersebut, tepatnya di angka 35 juta poundsterling. Mereka bahkan meniti kemungkinan untuk bisa menaikkanya ke angka 43 juta poundsterling jika mencakup bonus terkait performa. Namun, angka ini dengan sigap ditolak oleh pihak Toffees.

Belum Menyerah dengan Jarrad Branthwaite

Meski demikian, klub yang baru saja memiliki pemilik baru tersebut tak lantas menyerah. Namun di sisi lain, mereka juga kecil kemungkinan akan mau langsung sepakat dengan permintaan dari pihak Everton. Wajar memang karena Sir James Ratcliffe hanya memberikan batas anggaran mereka di angka 50 juta poundsterling untuk bursa kali ini.

Namun, jika mereka ingin serius mendatangkan sosok pemain yang satu ini, rencana baru harus dibuat oleh para petinggi Old Trafford. Hal ini menyusul kabar bahwa Man City kini menunjukkan minat mereka atas pemain asal Everton tersebut.

Kagumnya Guardiola

Kabar terkini yang disampaikan kepada kami oleh Seru88 menyebutkan kalau pelatih kepala Man City, Pep Guardiola, mulai menunjukkan minatnya kepada sang pemain. Ia dianggap memiliki kemampuan mengolah bola yang cukup baik dan disertai dengan kemampuan bertahannya yang pantas diacungi jempol.

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich tersebut bahkan beranggapan kalau sosok pemain berdarah Inggris tersebut akan menjadi tambahan yang sempurna bagi klubnya, terutama di barisan pemain belakang mereka. Ia pun kini berencana untuk menyusun langkah demi menghalau Man United dalam mendapatkan pemain tersebut.

Meski demikian, sikap Everton kecil kemungkinan akan berubah. Bahkan ketika Man City muncul sebagai pesaing Setan Merah, mereka tidak akan lantas menurunkan angka permintaannya begitu saja alias tetap di angka 80 juta poundsterling. Hal ini mengingat pihak Toffees saat ini sedang tidak dalam situasi terburu-buru untuk menjual pemain mereka. Situasi ini muncul karena sebelumnya mereka telah berhasil melepaskan Lewis Dobbin ke Aston Villa dan Ben Godfrey ke Atalanta BC.

Bagi pihak Toffees, mereka saat ini memang tengah berencana untuk kian merampingkan postru skuad mereka. Namun, mereka tidak akan dengan begitu saja melepaskan pemainnya, apalagi yang termasuk dalam barisan pemain utama dengan nilai yang murah. Oleh karena itu, untuk Jarrad Branthwaite, mereka tidak akan dengan mudah tergoda bahkan oleh nama klub besar sekalipun. Ditambah lagi, berdasarkan periode kontraknya, sang pemain sebenarnya masih terikat bersama mereka hingga 3 tahun yang akan datang.

Sosok mantan pemain Carlisle United ini memang terbilang sosok pemain seksi bagi Toffees. Keberhasilannya dalam mencetak 3 gol dalam 35 laga Liga Primer Inggris adalah bukti permulaan yang kuat akan kemampuan dirinya. Ia juga berhasil membantu Everton berjuang dalam kompetisi yang mereka ikuti. Namun sayangnya, prestasinya masih belum cukup untuk memberikannya posisi dalam barisan pemain timnas Inggris untuk EURO 2024 di Jerman kali ini.

Kecuali Everotn merubah secara drastis angka permintaan mereka, sosok pemain berusia 22 tahun ini belum akan pindah dari Teater Mimpi dalam waktu dekat ini. Jika memang demikian, baik ten Hag maupun Pep Guardiola terpaksa harus merubah rencana mereka. Bagi United, salah satu opsi alternatif yang dapat mereka tempuh adalah mantan pemain Ajax, Matthijs de Ligt. Sosok pemain ini kian berkurang jam terbangnya di Bayern Munich. Kondisi ini bisa jadi dapat mendorongnya untuk berpindah dari klub tersebut ke Old Trafford.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya