Pemain Man City, Kevin de Bruyne, Menang Penghargaan EPL

Pemain Manchester City kembali meraih prestasi. Kini, sosok Kevin de Bruyne menjadi sosok yang hangat diperbincangkan. Sang pemain asuhan Pep Guardiola tersebut berhasil memenangkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik Liga Primer Inggris pada tahun ini.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Prestasi Kevin de Bruyne

Pemain bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, berhasil memenangkan penghargaan prestisius baru-baru ini. Ia berhasil menggondol penghargaan Pemain Terbaik Liga Primer Inggris pada musim ini. Kemenangannya kali ini sekaligus mengalahkan sosok Mohamed Salah dari Liverpool.

Sang pemain asal Belgia tersebut memang sudah lama menjadi salah satu pemain andalan City dalam mengejar gelar jawara Liga Primer Inggris. Ia juga sudah berkali-kali disebut sebagai sosok pemain yang diincar berbagai klub sepakbola lainnya, termasuk Chelsea. Berkat permainannya yang unggul, ia berhasil mengantarkan tim asuhan Pep Guardiola ke laga semifinal Liga Champions sebelum akhirnya mereka dikandaskan oleh Real Madrid.

Bukti Kepiawaian Kevin de Bruyne

Sang mantan pemain Chelsea tersebut telah membuktikan bahwa dirinya merupakan sosok penting dan kunci di tengah pemain City. Menurut catatan dari Fun88 alternatif, sang pemain berhasil mencetak total 15 gol dalam 29 laga Liga Primer Inggris yang ia jalani pada musim ini. Ia juga berhasil melaklukan 7 kali assist.

Kemenangannya pada penghargaan kali ini juga terbilang patut untuk diperbincangkan. Hal ini tidak terlepas dari para pemain lain yang juga diunggulkan untuk menang penghargaan yang sama. Sebelum dinyatakan menang, ia harus bersaing dengan nama-nama besar. Beberapa di antaranya adalah Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold, Son Heung-min, James Ward-Prowse, Bukayo Saka, Jarrod Bowen, hingga Joao Cancelo.

Bukti Keperkasaan Manchester City

Kemenangan Kevin de Bruyne sekaligus memastikan bahwa Manchester City adalah sebuah klub sepakbola yang luar biasa. Apalagi kemenangan sang pemain mereka tersebut merupakan kali kedua bagi pemain Manchester City untuk mendapatkan penghargaan.

Sebelum dirinya, ada pemain City lain yang berhasil mendapatkan penghargaan. Sosok tersebut adalah Phil Foden. Sang pemain asuhan Pep Guardiola tersebut berhasil menggondol penghargaan sebagai Pemain Muda Terbaik pada musim ini. Ketika ditanya pandangannya usai memenangkan penghargaant ersebut, ia mengatakan bahwa ia bangga akan pencapaian tersebut apalagi berhasil memenangkan penghargaan tersebut untuk kedua kalinya.

Ia juga berujar bahwa ada begitu banyak pemain berkualitas di kompetisi Liga Primer Inggris. Oleh karena itu, sejak dirinya dinominasikan, ia sudah merasa begitu bangga karena ditempatkan bersama dengan berbagai sosok pemain berkualitas lainnya. Ia pun berharap permainan yang diberikannya pada musim ini bisa memberikan kepuasan untuk para pendukung Manchester City. Ia pun berjanji untuk terus bermain dengan lebih baik pada musim-musim kompetisi berikutnya.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …