Siapakah Kandidat Pemain Baru Arsenal?

Bursa transfer Januari baru saja berakhir pada bulan lalu. Meski demikian, tidak butuh waktu lama bagi kabar-kabar terkait pergerakan pemain untuk muncul. Jelang perhelatan bursa transfer musim panas, beberapa pihak bahkan sudah mulai memunculkan nama – nama pemain tertentu yang dianggap cocok untuk bergabung dengan suatu klub sepakbola. Salah satu di antaranya adalah Declan Rice, sosok pemain asal West Ham United. Sang pemain baru-baru ini menyarankan beberapa sosok pemain yang dianggapnya cocok sebagai kandidat pemain baru Arsenal.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Pentingnya Melirik Kandidat Pemain Baru Arsenal

Pemain sepakbola asal West Ham United, Declan Rice, memberikan saran terkait sosok kandidat pemain baru Arsenal yang dianggapnya cocok. Menurut sang pemain, Mikel Arteta sebagai pelatih sudah seharusnya berfokus pada upaya untuk mendatangkan sosok pemain tengah yang tepat.

Saran yang diberikan oleh Rice memang cukup masuk akal. The Gunners, setidaknya menurut pemberitaan Fun88 Indonesia, memang tengah membutuhkan sosok pemain tengah yang tepat. Hal ini bahkan dikabarkan akan menjadi prioritas perekrutan pemain kala bursa transfer musim panas tahun ini resmi dimulai. Tingginya kebutuhan Arsenal secara khusus di lini ini menuntut adanya langkah cepat dari pihak manajemen.

Rice, sosok pemain tengah yang kerap mendapatkan predikat sebagai pemain tengah handal di kancah Eropa, diketahui kerap memuji sosok Yves Bissouma. Memang, sang pemain asal Brighton tersebut belakangan semakin gencar dikaitkan dengan langkah kepindahannya ke Arsenal.

Terkait dengan hal ini, kontrak sang pemain berkebangsaan Mali tersebut dikabarkan akan berakhir pada penghujung musim kompetisi mendatang. Pada saat tersebut, ia bisa jadi dapat didatangkan oleh pihak Arsenal dengan biaya yang jauh lebih terjangkau.

Saran terkait Kandidat Pemain Baru Arsenal

Ketika diminta pendapatnya tentang 5 sosok pemain tengah paling handal, Rice tak pelak menyebut nama sang pemain Brighton tersebut. Dalam jawabannya kepada pihak media, ia bahkan berujar bahwa Bissouma adalah sosok pemain tengah yang hebat. Ketika para pemain menghadapi dirinya, setiap orang akan langsung mengetahui kemampuan sang pemain. Ia mampu bermain dengan baik, melakukan operan bola, dan bahkan mampu melakukan tekel dengan begitu kuat.

Tak haya itu, pada kesempatan yang sama, ia berujar bahwa kandidat pemain baru Arsenal tersebut juga mampu mengantar bola ke lini depan dengan cepat dan handal. Ia juga mampu menciptakan peluang untuk mengoper bola dan menciptakan ruang bagi rekan setimnya untuk bergerak dengan bebas.

Kebutuhan The Gunners

Sebelumnya, pihak the Gunners dikabarkan telah berupaya mendatangkan Bissouma pada bulan Januari lalu. Namun, sang pemain dikabarkan lebih memilih untuk tetap bertahan bersama Sang Burung Camar.

Meski demikian, beberapa pihak beranggapan bahwa sang pemain berpeluang untuk hengkang pada musim panas tahun ini. Hal ini mengingat munculnya nama Aston Villa sebagai klub lain yang tertarik dengan sosok pemain Brighton tersebut.

Tak hanya sosok Bissouma, pihak Arsenal butuh sosok lain untuk mengisi formasi pemain tengah mereka. Salah satu nama lain yang cukup santer diberitakan belakangan ini adalah Granit Xhaka.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …