Kabar Terkini Status Conor Gallagher

Pelatih kepala Chelsea, Enzo Maresca, bersedia memberikan kabar terkini tentang status salah satu pemainnya, Conor Gallagher. Informasi ini ia utarakan setelah sebelumnya muncul rumor tentang kepindahan sang pemain ke Atletico Madrid. Sayangnya, proses ini tidak berjalan semulus yang diharapkan banyak kalangan.

Pasang Taruhan Anda di Seru88 Sekarang

 

Dinamika Perjalanan Conor Gallagher

Perjalanan sosok Conor Gallagher memang tidak begitu mulus di Chelsea. Sebelumnya sempat beredar kabar kalau The Blues mengajukan perpanjangan kontrak jangka pendek baginya. Namun, upaya ini berakhir dengan penolakan dari sang pemain. Langkah ini cukup mengejutkan karena kontraknya diketahui akan berakhir di tahun 2025 yang akan datang. Meski demikian, ada juga pandangan lain yang menyebutkan kalau langkah yang diambil sang pemain bukan tanpa alasan. Langkah dirinya untuk menolak perpanjangan kontrak tersebut tidak terlepas dari rumor yang menyebutkan kalau dirinya akan pindah ke Wanda Metropolitano.

Rumor ini kian berhembus kencang setelah Atletico Madrid bahkan mengunggah sebuah foto dari Conor Gallagher di lingkungan barunya. Unggahan ini bahkan langsung ditayangkan di akun media sosial X resmi milik klub yang satu ini. Tak hanya itu, pemain yang sama bahkan dikabarkan sudah menyelesaikan serangkaian pemeriksaan medis yang merupakan bagian dari setiap proses kepindahan pemain.

Langkah Chelsea

Dalam kesempatan terpisah, Chelsea dikabarkan berencana untuk mendatangkan Samu Omorodion dari barisan pemain Diego Simeone. Sementara Atletico berencana untuk menggunakan dana yang mereka peroleh dari penjualan sang pemain untuk mendanai kepindahan Gallagher. Langkah ini mereka anggap masuk akal setelah sebelumnya mengeluarkan dana kurang lebih 60 juta poundsterling untuk mendatangkan Julian Alvarez.

Meski demikian, proses pembicaraan antara pihak Chelsea dan Omorodion aakhirnya berujung dengan kegagalan. Keduanya dikabarkan gagal sepakat perihal isu kontraktual. Akibatnya, sang pemain pun kembali harus berhadapan dengan masa depannya yang tidak pasti. Kondisi ini kemudian memaksa sang pemain tengah untuk kembali ke INggris di tengah upaya yang dilakukan para pihak yang terkait untuk mencoba mencari solusi yang benar-benar dapat diterapkan.

Kabar tentang Conor Gallagher

Sementara itu, sumber kami dari Seru88 link menyebutkan kalau Omorodion kemungkinan besar belum akan bergabung dengan Chelsea di musim panas tahun ini. Namun, di sisi lian, kontrak terkait Conor Gallagher masih belum dipastikan benar-benar berakhir. Sementara pembicaraant erkait kemungkinan bagi Joao Felix untuk kembali ke Stamford Bridge masih dibicarakan oleh para pihak terkait.

SEmentara itu, Conor Gallagher dikabarkan tengah menjalani sesi latihan yang terpisah dari tim utama. Ia juga dipastikan tidak akan ikut serta dalam laga perdana mereka kontra Manchester City yang akan diselenggarakan di hari Minggu yang akan datang. Hal ini dipastikan langsung oleh Maresca, sembari berharap bahwa solusi yang tepat guna akan segera ditemukan untuk mengatasi kendala ini.

Dalam pernyataan lengkapnya, sang pelatih Chelsea tersebut mengutarakan kalau Conor Gallagher telah kembali bersama mereka dan sedang menjalani pelatihan. Ia tengah menjalani pemeriksaan medis dan mengikuti latihan. Meski demikian, ia tidak akan ikut serta dalam pertandingan yang akan mereka jalani nanti. Sang pelatih juga berujar bahwa semua orang kini tahu bahwa sang pemain tengah mengerahkan segala daya upaya terbaik untuk mendapatkan solusi dengan pihak klub. Ia pun berharap bahwa hasil terbaik akan mampu mereka capai dalam waktu dekat ini.

Di sisi lain, untuk saat ini, Chelsea diketahui memiliki sebanyak 43 pemain yang siap untuk diturunkan bermain sebagai tim utama. Jumlah ini masih terbilang tinggi bahkan setelah dikeluarkannya Trevoh Chalobah dan Romelu Lukaku dari barisan pemain yang sama. Kedua pemain ini dikabarkan juga menjalani sesi latihan pribadi yang terpisah dari tim utama.

Meski demikian, kepindahan Lukaku dari klub ini hanya bisa berlanjut jika The Blues berhasil mendatangkan pemain lain, seperti pemain asal Napoli, Victor Osimhen, yang mereka incar. Meski demikian, Maresca bersikeras bahwa dirinya tidak punya waktu untuk mengkhawatirkan setiap pemain yang berada di Stamford Bridge.

Dalam ujarannya, sang pelatih The BLues tersebut mengatakan bahwa mereka telah berkunjung ke Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim. Sebanyak 28 atau 29 pemain mereka turunkan untuk menjalnai kesempatan penting tersebut. Menurutnya hal ini cukup baik karena masih ada cukup banyak pemain lain yang dapat mereka kerahkan, mereka yang sambil melakukan pelatihan pribadi di tempat terpisah.

Informasi terakhir, hingga saat ini belum ada satu orang pemain pun dari Chelsea yang menderita cedera jelang pertemuan kontra Man City. Meski demikian, Reece James, dipastikan tidak akan bertanding karena mendapatkan sanksi larangan bertanding.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya